Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Serang Besuk Salah Satu Warganya yang Mengidap Penyakit Selama 1 Tahun

Serang, Imajipos,. – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Serang Fraksi Partai Demokrat, Aep Saefullah mengunjungi salah satu warga Kampung Nyompok Girang, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang yang mengidap penyakit komplikasi dan sudah 1 tahun hanya bisa terbaring di tempat tidur. Kamis, (19/02).

Aep mengatakan tujuannya mengunjungi salah satu warganya tersebut untuk menjenguk dan memberikan bantuan.

“Kondisinya memprihatinkan, ketika saya tanya selama 1 tahun ini belum ada perhatian dari pemerintah,” ucapnya.

Aep menjelaskan warganya tersebut belum dapat perhatian dari pemerintah dan tidak ada bantuan dari tempatnya bekerja dulu.

“Katanya dari pihak kecamatan sudah pernah datang cuma belum ada tindak lanjut. Kemudian dari tempat ia bekerja juga pasca sakit dia malah di PHK dan tidak ada bantuan sama sekali,” tuturnya.

“Bahkan dia saat sebelum sakit dia belum dapat gaji beberapa bulan,” imbuhnya.

Aep mengatakan pihaknya akan coba melakukan mediasi dengan perusahaan tempat warganya bekerja agar segera mendapat bantuan.

Ia juga akan segera berkordinasi dengan pihak kecamatan agar warganya itu bisa dapat bantuan pengobatan dari Pemerintah Kabupaten Serang.

“Saya dan pihak keluarga beliau akan coba berkordinasi dengan perusahaan agar dapat bantuan pengobatan dan saya juga pasti akan berkordinasi dengan Pemerintah Kabupaten supaya beliau dapat bantuan,” ucapnya.

Aep berharap warganya itu segera mendapatkan bantuan pengobatan dan segera diberi kesembuhan agar bisa beraktivitas seperti sedia kala.

“Kita do’a kan semoga beliau segera diberi kesembuhan, amin,” pungkasnya.

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com