Teravel Samira Anyer Gelar Milad Yang Ke 2 ” Tingkatkan Kebersamaan Dengan Menjalin Ukhuwah Islamiyah

 

SERANG – BantenOnlineNews.Com

Neni Rahmat Mulyani selaku leader di Samira Anyar menjelaskan, Kegiatan ini sangat luar biasa, milad samira yang ke-2 tahun dihadiri 500 undangan di pantai Anyer  Minggu (17/12/2023).

“Alhamdulillah berkah barakallah itu yang hadir semua alumni-alumni jamah yang sudah berangkat dengan travel samira dari tim Anyer,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, di januari akan ada pemberangkatan satu pesawat umroh samira timu Anyer.

Saat ini travel samira Anyer menawarkan beberapa Ke mudahan untuk berangkat umroh, salah satunya umroh gratis.

“Kita menawarkan mereka untuk bergabung menjadi Mitra Samira, Supaya jika ingin berangkat ke Baitullah bisa dengan mudah bisa berangkat tanpa harus mengeluarkan uang,” Kata neni.

Di milad ke 2 ini tim Samira anyer menawarkan berangkat gratis, cukup bergabung dengan mitra samira dan banyak bonus bonus Yang di tawarkan mitra. Dengan cara mengajak beberapa jamaah saja.

“Tidak diragukan lagi Samira itu ber legalitas resmi dan sudah mendapatkan rekor Muri di tanggal 29 Maret 2022 sebagai travel terbanyak memberangkatkan jamaah dalam waktu 3 bulan 8800 jamaah diberangkatkan itu di masa pandemi,” bebernya.

Menurutnya, kita ada keberangkatan di tanggal 18 besok saya akan mengantar jamaah ke bandara untuk keberangkatan dari samira tim anyer. kami dan jangan dulu akan ada lagi di tanggal 14 Januari dan di tanggal 25 Februari.

“Saya sudah 10 kali berangkat umroh dan saya juga tidak mau berangkat 16 keluarga saya dan haramnya Kemarin saya Dapat reward mobil Pajero Sport dari Samira travel,” terangnya .

Pokoknya Gabung jadi Mitra Samira jika ingin berangkat umroh gratis Insyaallah di Samira travel jamaahnya dimudahkan mitranya disejahterakan luar biasa. Ini memiliki fasilitas dan pelayanan terbaik kita tidak memberikan pelayanan yang biasa kita semua pakai hotelnya bintang 5 pelayanan yang terbaik nama lengkap Ibu Neni Rahmat Mulyana selaku leader di Sangiran anyer-panarukan alamatnya di kampung panauan tanjung manis Anyer  bisa langsung datang saja ke rumah langsung konsultasi bisa langsung daftar.

Berita Lain:  Wisuda 702 Taruna Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional,AHY : "Jangan Pernah Berhenti Belajar"

( Red/RH)

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com