KS POSCO Ciwandan Kota Cilegon Beri Bantuan CSR Berbentuk 12 Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) Tenaga Energi Surya

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com

Kerakatau Stel POSCO Ciwandan kota Cilegon Memberi bantuan CSR berbentuk 12 Lampu Penerangan jalan tenaga Energe Surya di kampung Kebanjiran kelurahan Kubang Sari kecamatan Ciwandan kota Cilegon pada hari Selasa (19/12/2023).

Penyerahan CSR berbentuk 12 penerangan lampu jalan di kampung Kebanjiran yang di hadiri oleh muspika , wakil walikota Cilegon H.Sanuji , ketua operasi KS POSCO Ciwandan kota Cilegon Adri Muluk,kepala kelurahan Kubang Sari H.Damiri,staf kelurahan, tokoh masyarakat Kubang Sari, pemilik tanah kp kebanjiran H.Usni.

Dalam sambutan H.Sanuji bahwa bantuan CSR berbentuk 12 penerangan lampu jalan umum (PJU) di kampung Kebanjiran ini ,masyarakat berterima kasih kepada pihak perusahaan KS POSCO yang ada dilingkungan Kubang Sari Ciwandan,dan kami juga berterima kasih kepada yang punya lahan H.Husni yang telah mengizinkan untuk pemasangan lampu penerangan jalan umum ( PJU).

Masih lanjut Sanuji Harapan kami bagi masyarakat Kubang Sari bantuan CSR berbentuk penerangan lampu jalan umum (PJU) ini harap dirawat dan dipelihara jangan sampai hilang tegas wakil walikota Cilegon H.Sanuji.

Dan angkat bicara juga ketua operasi KS POSCO Ciwandan kota Cilegon Adri Muluk bahwa bantuan CSR dari KS POSCO tahun 2023 ini berbentuk Penerangan lampu jalan umum (PJU) sebanyak 12 titik di kampung Kebanjiran kelurahan Kubang Sari kecamatan Ciwandan kota Cilegon,dan cek up kesehatan asam urat dan cek up tensi darah ungkap nya Andri.

Kepala kelurahan juga bicara H.Damiri kami berterima kasih kepada perusahaan KS POSCO yang peduli sosial terhadap masyarakat Kubang Sari kampung Kebanjiran yang telah memberi Penerangan lampu jalan umum (PJU) ungkap lurah Damiri.

Dan pemilik tanah juga H Husni berkata kami khlas tanahnya di pakai untuk penerangan lampu jalan umum buat kepentingan masyarakat Kubang Sari tegasnya .
( RED/Bay/RH)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com