Kecamatan Jombang Gelar STQ ” Tanamankan Generasi Muda Cinta Al Qur’an”

 

CiLEGON,BantenOnlineNews.Com Kecamatan jombang menggelar STQ tingkat kecamatan , yang di hadiri lurah sekecamatan jombang , elemen masyarakat , babinsa , kamtibmas dan para peserta berjumlah 100 peserta dan ulama senin ( 13/3/2023) ucap burhanudin sebagai camat jombang .

Dalam kegiatan STQ tingkat kecamatan marilah kita tanam kan generasi muda cinta al Qur’an  untuk agama dan lingkungan , kata burhan .

Lanjut burhan pada bulan juni kecamatan jombang akan menjadi tuan rumah MTQ sekota cilegon , suatu kebanggaan untuk kecamatan jombang untuk menyambut nya .

Kegiatan yang di lombakan hari ini , husus STQ kecamatan jombang dengan 100 peserta  dengan cabang : tahfiz , tilawah , murotal dan kaligrafi mudahan banyak juara dengan nilai yang bagus agar di perlombaan tingkat kota Cilegon, kecamatan jombang menang beber burhan .

Dari kegiatan STQ tersebut dari tiap – tiap peserta dari kelurahan jombang yang di perlombakan , untuk mewujud kan kota cilegon yang baru moderen dan bermartabat , pungkas burhan .

( RED/Romi/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com