Harian Expose & TVRI Raih Penghargaan Dandim 0602/Serang

 

SERANG – BantenOnlineNews.Com

Media Online Harian Expose.com dan TVRI meraih penghargaan dari Dandim 0602/Serang, Letkol Inf. Mulyo Junaidi, SE. M.Tr (Han), sebagai mitra media atas konsistensi dalam mendukung publikasi kegiatan Kodim 0602/Serang.

Selain Media Online Harian Expose.com dan TVRI, dua media massa lainnya yang juga meraih penghargaan serupa melakukan publikasi kegiatan Kodim 0602/Serang yakni, Bannten TV dan Tirta News.com.

Dandim 0602/Serang, Letkol Inf. Mulyo Junaidi, SE, M.Tr (Han), mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada media massa yang telah membantu mempublikasikan seluruh kegiatan Kodim 0602/Serang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada media masaa yang telah membantu untuk mempublikasikan kegiatan Kodim 0602/Serang, termasuk kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD),” tukas Dandim 0602/Serang, usai acara penutupan TMMD ke-119 yang dilaksanakan di Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten, pada Rabu (20/3/2024).

Sementara itu, Editor In Chief Harian Expose.com, Hairuzaman, mengungkapkan, dengan adanya penghargaan yang diberikan oleh Dandim 0602/Serang, itu akan menjadi katalisator bagi insan pers dalam menjalankan tugasnya di bidang informasi dan publikasi. Tak ayal, sehingga semua program pembangunan yang telah dilakukan oleh Kodim 0602/Serang dapat diketahui oleh khalayak pembaca.

“Saya berharap hubungan Kodim 0602/Serang dengan insan pers yang telah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan lagi untuk ke depannya,” ujarnya.

( Red/HRZ)

Berita Lain:  Kelurahan Pabean Gelar Lomba Seni Budaya Teradisional " Untuk Meningkatkan Bakat Generasi Muda"

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com