Forum Industri Kepuh & Gunung Sugih ( FIKG) Gelar Bukber Dan Santunan Anak Yatim

 

CILEGON  – BantenOnlineNews.Com

Forum Industri Kepuh Dan Gunung Sugih (FIKS) Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Kelurahan Kepuh Dan Kecamatan Gunung Sugih, pada Jumat 22 Maret 2024.

Buka bersama yang di laksanakan FIKS di Sari Kuring Indah ini Mengusung tema Mari Kita Jaga Kesucian Bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 M. Dalam Bingkai Persatuan, Kedamaian, Sucikan Hati dan Bersihkan Jiwa.

Dalam kegiatan FIKS ini di hadiri langsung oleh perwakilan perusahaan yang tergabung, Camat Ciwandan, Lurah Gunung Sugih, Lurah Kepuh, Ustadz, Dan Anak Yatim Piatu.

Memberikan makan dan santuni anak yatim adalah salah satu ibadah pahala yang besar. Terutama kegiatan ini dilakukan di bulan Ramadhan.

Perwakilan Forum Industri Kepuh dan Gunung Sugih (FIKS) H Joni mengatakan, ini adalah program kita setiap tahun, dan mudah mudahan setelah acara ini industri lebih baik.

“Ini agenda FIKS, yang dilaksanakan tiap tahun, dan bukan ini saja tetapi Kita ada kegiatan padat karya, kunjungan bersama camat, pokonya semua agenda pemerintah kita ikut,” ucapnya.

Lebih lanjut, H Joni mengatakan, ini agenda kita khusus. Kita ingin bersama adik adik kita walaupun sebenarnya keterbatasan kemampuan untuk bisa bertemu.

( Red/Bay/Eki)

“Mudah mudahan tali silaturahmi dengan masyarakat menjadi musabab untuk kelancaran pabrik kita ini,” harapnya.

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com