Dengan Di Adakan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Jurnalis, “Dinas Kominfo Harus Berkolaborasi Bersama Media Yang Ada Di Kota Cilegon”

 

SERANG-BantenOnlineNews.Com Puluhan Jurnalis yang tergabung di kota cilegon mengikuti kegiatan peningkatan kapasitas sumber daya manusia jurnalis.

Kegiatan tersebut di gelar di Hotel Acacia Anyar oleh dinas kominfo kota cilegon, pada. Senin ( 04/12/2023).

Dalam sambutannya pada acara Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Jurnalis, Asisten Daerah I, Tatang Muftadi mengatakan bahwa insan pers memiliki peran penting sebagai penyambung antara pemerintah dan masyarakat.

“Ini pesan kepada Kadis Kominfo Kota Cilegon untuk tidak menyepelekan komunikasi, terutama kepada wartawan. Tolong Pa Agus selaku Kadis Kominfo untuk merangkul insan pers,” kata Tatang Muftadi saat sambutan.

Dikatkan Asisten Daerah 1 juga menyoroti pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan insan pers dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Dalam era digitalisasi seperti sekarang, keterlibatan media sosial dan platform daring menjadi aspek penting dalam menyampaikan informasi kepada publik.

“Terus Gandeng, kolaborasi dengan Insan Pers, jadikan mitra, namun jangan memerintah insan pers, karena mereka memiliki atasan dan bersifat independen.”tegasnya.

(RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com