Ketua PAC Pemuda Pancasila Cibeber Huseni Mensuport Dengan Adanya Kegiatan Jambore Ormas seKota Cilegon

 

CIANJUR,BantenOnlineNews.Com

Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Cibeber Huseni mengikuti kegiatan Jambore Ormas seKota Cilegon di hotel Yasmin Puncak Cianjur yang digelar oleh Kesbangpol kota Cilegon pada tanggal (8-/3/2023).

Huseni Ketua PP mengatakan kepada Awak Media bahwa tujuan kegiatan jambore ormas sekota Cilegon yang diselenggarakan oleh dinas Kesbangpol kota Cilegon ini adalah untuk pembinaan Ormas seKota Cilegon dan meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan jiwa Korsa.

Lanjut Huseni kami berpesan kepada Kesbangpol kota Cilegon agar semua Ormas yang ada di kota Cilegon agar dapat uang pembinaan dari dana hibah apa yang dikatakan oleh Walikota Cilegon Heldy Agustian pada waktu acara pembukaan jambore tegas Huseni.

Dan kami juga berharap semua Ormas yang ada di kota Cilegon agar dapat mendukung program pembangunan pemerintahan kota Cilegon , sesuai semboyan Cilegon moderen dan bermartabat ungkap Huseni.

Kami juga berterima kasih kepada Kesbangpol Cilegon yang telah menyelenggarakan Jambore Ormas seKota Cilegon di hotel Yasmin Puncak Cianjur Jawa barat , yang mana telah membina ,memberi ilmu wawasan kebangsaan,dan Iven Iven Outbond tegas Huseni.

( RED/Bay)

 

Berita Lain:  Wisuda 702 Taruna Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional,AHY : "Jangan Pernah Berhenti Belajar"

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com