Walikota Cilegon Resmikan PT. Andaran Inti Prima

Cilegon, BON.,- Walikota Cilegon Meresmikan Sekaligus Grand Opening PT. ANDARAN INTI PRIMA Bertempat di Ruko Metro Cilegon Blok. A No. 14 Panggung Rawi Jombang pada Selasa 27/12.

Andaran Intiprima menyediakan solusi untuk kebutuhan multimedia dan elektronik, yang menunjang hadirnya smart hybrid class, smart meeting room, smart home office, audio video conference, mini broadcast system, commercial display, security system, gaming, dsb.

Direktur PT Andaran Inti Prima Diki Azrianto mengatakan ” PT. Andaran Inti Prima menyediakan solusi untuk kebutuhan multimedia dan telekomunikasi yang menunjang hadirnya smart hybrid class, smart meeting room, smart home office, audio video conference, mini broadcast system, commercial display, security system, gaming,” ucap Diki.

Lebih lanjut Diki menjelaskan Dijelaskan produk unggulan dari perusahaanya yaitu interaktif flat panel (IFP) sebagai komunikasi, alat peraga, sistem keamanan, server, video wall, videotron, dan masih banyak yang lainnya, ” jelasnya.

Kami berharap bisa menjadi sebuah pelopor generasi muda yang mana disini teknologi semakin zaman semakin canggih Kita harus mengikuti teknologi. ” Harapan kami berdirinya PT ANDARAN INTI PRIMA di kota Cilegon ini menjadi pelopor kepada generasi muda di Kota Cilegon untuk mengembangkan teknologi, ” harap Diki

Ditempat yang sama WaliKota Cilegon dalam sambutanya sangat men-support dan mendukung apa yang sudah dilakukan oleh PT Andara Inti Prima. ” Kita ingin adanya smart city daerah-daerah di Cilegon makanya harus kita dukung, sesuai ketentuan yang berlaku, tutur Helldy.

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com