Sembari Resmikan Sekretariat Baru, MW KAHMI Banten Gelar Refleksi Akhir Tahun

Serang,.- Majlis Wilayah (MW) Koprs Alumni HMI (KAHMI) Banten menggelar refleksi akhir tahun sekaligus tasyakuran dan peresmian sekretariat baru MW KAHMI Banten di Kawasan Ruko RDM Ciracas Kota Serang pada Kamis, (29/12/2022).

Kegiatan Tasyakuran dengan tema “2023 Tahun Politik dan Tahun Perjuangan Aktivis” ini diisi dengan berbagai kegiatan positif, seperti silahturahmi antar alumni, santunan anak tatim, dan terakhir ditutup dengan Diskusi Publik Refleksi Akhir Tahun 2022.

Koordinator Presidium MW KAHMI Banten Moh. Bahri mengatakan, acara ini bertujuan tasyakuran sekaligus refleksi perjalanan kader HMI dan memproyeksikan masa depan.

“Jadi, semua harus menuangkan pikiran-pikiran untuk mengevaluasi apa yang telah kita lakukan dan memproyeksikan apa yang akan kita lakukan kedepannya, ” ujarnya.

Lebih lanjut, Moh. Bahri menyampaikan bahwa selain melakukan santunan kepada anak yatim, MW KAHMI Banten juga mengadakan diskusi akhir tahun. Yang dimana pada penghujung tahun ini, masih banyak permasalahan yang harus dibahas, diantaranya kesiapan dan konsepan KAHMI Banten menyambut tahun politik 2024.

“Setelah menyantuni anak yatim, MW KAHMI Banten juga membahas Refleksi akhir Tahun 2022. Dilanjut membahas pemilihan umum atau pemilu untuk menyambut Pemilu 2024 di Provinsi Banten,” tuturnya.

Acara ini dihadiri oleh para alumni dan juga para kader HMI, mulai dari tingkat komisariat hingga cabang. Hadir pula dalam acara ini guru besar UIN SMH Banten Prof. DR. H.M.A. Tihami, M.A. sekaligus memimpin diskusi pada acara tasyakuran tersebut.

Terakhir, Moh. Bahri berharap dengan diadakannya kegiatan Refleksi Akhir Tahun ini, MW KAHMI Banten lebih siap lagi secara konsep dan sikap untuk menghadapi tahun politik 2024 nanti.

“Harapannya, semoga kedepan semakin banyak kader-kader HMI yang mengisi di semua sektor, terutama di bidang politik. Apalagi pada momentum tahun 2023 ini, kita harus ambil peran disitu karena itu anak menambah warna dan memperbaiki situasi,” pungkasnya.

Berita Lain:  Perti Untirta Serang Mengadakan sosialisasi Terkait Konflik Tenaga Kerja Asing

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com