FORUM HIMATA Beri Pujian Kepada Kapolres Metro Tangerang Kota

Tangerang, Imajipos,. – Forum Himpunan Mahasiswa Tangerang (HIMATA) menyampaikan rasa pujiannya kepada Kapolres Metro Tangerang Kota berkat tindakannya dalam menangani massa aksi menyoal Jaminan Hari Tua (JHT).

Permenaker No 2/22 mendapat respon dari kalangan buruh yang menggelar aksi di pusat pemerintahan Kota Tangerang pada Kamis (24/2) kemarin.

Menariknya dalam kejadian tersebut Kapolres Metro Tangerang Kota langsung menemui massa aksi sehingga jalannya aksi berlangsung damai dan aman.

Eka Mahatva Yudha, Ketua Umum Forum HIMATA menyampaikan pujiannya kepada Kapolres Metro Tangerang Kota (Bapak Kombes Pol Komarudin).

“Kami mengapresiasi atas sikap, langkah, dan tindakan yang tepat dalam memastikan jalannya aksi berlangsung kondusif,” kata Yudha. Minggu, (27/02/2022).

Menyikapi hal tersebut, pihaknya tak segan-segan memberikan apresiasi setinggi langit kepada Kapolres Metro Tangerang Kota.

“Sikap yang ditunjukkan oleh Bapak Komarudin patut di contoh oleh jajaran kepolisian dalam menangani massa aksi yang jauh dari kata represif,” tutupnya.

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com