PT AL – INAYAH HAROMAIN Kota Cilegon Gelar Maulid Akbar Dzikir Istighotsah dan Tasyakuran Kepulangan Haji KBHI Al Inayah 1445 H/2024 M

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
PT.AL INAYAH Haromain Tour & Trevel biro penyelenggara umroh dan haji khusus, reguler gelar Maulid Akbar, Dzikir Istighotsah dan Tasyakuran Kepulangan Haji KBIH di Islamic masjid Agung Cilegon pada hari Sabtu (7/9/2024).

Menurut komisaris PT Inayah Haromain kota Cilegon Dr.Hj Sahiyah SPd, MM, MPd bahwa tujuan kegiatan Maulid Akbar Dzikir Istighotsah dan Tasyakuran Kepulangan Haji KBIH  AL – INAYAH kita selalu dekat kepada Allah SWT , kita kirim doa untuk Kanjeng nabi Muhammad Saw,dan rasa syukur jamaah haji KBIH  Al INAYAH Haromain kota Cilegon sehat dan selamat menjadi haji yang mabrur amin.

Dan berdirinya PT AL- INAYAH  Haromain Cilegon umur Udah 8 tahun dan berdiri sejak tahun 2014 dan pendirinya H.Abdul Rojak Almarhum.

Acara tersebut dihadiri jamaah alumni haji dan umroh sekita 1000 jamaah , dihadiri walikota Cilegon Helldy Agustian,tim leader PT AL INAYAH Haromain dan dihadiri penceramah kondang Dr Al Habib Zainal Abidin Bil Faqih,
Al Habib Fikry Riza Shahab ,Al Habib Hanafi Al Haddad,Al Habib Sadiq Al – Habsyi.

Didalam kutiipan ceramah yang di bawa oleh empat penceramah tersebut yaitu ” selaku umat muslim kita harus mendekatkan diri kepada Allah SWT, harus banyak mengucapkan shalawat nabi Muhammad Saw ,agar kita selamat dari dunia dan akhirat ungkap penceramah kondang Habib Zainal Abidin Bil Faqih .

Harapan kami mudah mudahan dengan diadakannya kegiatan maulid Akbar Dzikir Istighotsah ini kita selamat dunia dan akhirat.

Masih lanjut Umi Hj.Sahiyah untuk legalitas PT AL INAYAH  Haromain tentang biro penyelenggara umroh dan haji khusus sudah akreditas A IMS- SUHK -039 , SK umroh no 526 tahun 2012, izin PIHK :14092301429150002 tegas umi .HJ.Sahiyah.
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com