SDN Kubang Sepat I Melepas Kelulusan 81 Siswa Kelas VI

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Sekolah dasar negeri Kubang Sepat 1 menggelar Kelulusan & Karya ,Pagelaran Seni di halaman sekolah pada hari Selasa (11/6/2024).

Menurut kepala sekolah SDN Kubang sepat 1 kecamatan Citangkil kota Cilegon Milhah Mpd mengatakan kepada awak media bahwa acara pelepasan siswa siswi kelas 6 ini adalah inisiatif Komite dan wali murid , adapun jumlah siswa kelas 6 yang dilepas berjumlah 81 siswa-siswi.

Masih lanjut Milhah acara pelepasan dan Karya Pagelaran Seni ini dihadiri oleh wali murid siswa, Kabid SMP Dindik kota Cilegon Suhendi, tokoh masyarakat, alumni’ Kepala sekolah SDN Kubang sepat 1 H.Juli,dewan guru, dan siswa siswi kelas 1-6 hadir semua.

Harapan kami bagi siswa siswi kelas 6 yang telah lulus atau selesai pengajaran selama 6 tahun agar dapat melanjutkan sekolah kejenjang pendidikan sekolah menengah pertama negeri ( SMPN) yang ada di kota Cilegon,dan menjadi anak yang Sholeh dan Solehah.

Dan tujuan pelepasan siswa siswi kelas 6 ini adalah untuk menyerahkan anak didik siswa kepada wali murid yang selama belajar 6 tahun di bangku sekolah SDN Kubangsepat 1 dan meningkatkan kreativitas, bakat siswa dibidang Karya seni budaya ungkap Milhah.

Komite SDN Kubang sepat 1 juga angkat bicara bahwa kegiatan kelulusan dan Karya Pagelaran Seni ini adalah hasil musyawarah kesepakatan wali murid siswa.

Harapan kami kepada 81 Siswa Siswi Kelas 6 yang lulus sekolah agar dapat menjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi,dan menjadi anak yang berguna bagi masyarakat dan bangsa Indonesia ungkap komite.
(Red/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com