Kecamatan Mancak Gelar Halal Bihalal “Untuk Meningkatkan Silaturahmi Dan Ukhuwah Islamiyah “

 

SERANG – BantenOnlineNews.Com

Pemerintah Kecamatan Mancak mengadakan kegiatan pengajian ulama umaro dan halal bihalal yang di hadiri oleh seluruh kepala Desa Se Kecamatan mancak pada  hari Selasa ( 9 /5/ 2023).

Halal Bihalal kali ini terasa bermakna, pasalnya seluruh kepala desa dengan antusias mengikuti rangkaian acara demi acara dengan penuh makna.

Di awali dengan sambutan dan tausiah agama, suasana begitu terlihat hangat dan terpancar keakraban saat kumpul bersama dengan Camat, dan para kepala Desa, Kapolsek Mancak, Babinsa, Tokoh Agama, Toko Masyarakat, hingga staf kecamatan.

Kegiatan Halal bihalal ini dibuka oleh Ibu Camat Euis Linda Mutia S,Sos,M,Si beliau mengatakan tujuan  Halal Bihalal tersebut yaitu untuk mempererat tali silaturahmi dan  meningkatkan ukhuwah islamiyah , dan akan membuat Perogram pengajian rutin  diKecamatan Mancak satu bulan sekali ungkap dalam sambutan halal bihalal.

Dan angkat bicara juga Ketua APDESI Mancak Iwan selalu memberi apresiasi dengan adanya acara halal bihalal dan pengajian rutin satu bulan sekali ujar Iwan.

(RED/Bay)

Berita Lain:  Muat Jagung Sampai Oveload, Sebuah Truk Alami Kecelakaan Tunggal

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com