DPP AMPPIBI Kota Cilegon Menggelar Halal Bihalal

CILEGON – BantenOnlineNews.Com

Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Masyarakat Peduli Potensi Banten Indonesia (AMPPIBI) Kota Cilegon menggelar Halal Bihalal dengan tema “Mempererat Tali Silaturahmi Serta Melestarikan Seni Dan Budaya Banten Supaya Tidak Musnah Di Telan Zaman” di Sekretariat DPP AMPPIBI Link Ciwandan, Kelurahan Kepuh, Ciwandan Cilegon pada hari Rabu (10 /5/ 2023).

Halal bihalal yang di selenggarakan oleh DPP AMPPIBI ini bertujuan untuk mengharmoniskan hubungan kekerabatan yang dilakukan setelah menjalani ibadah puasa selama satu bulan.

Ketua Umum DPP AMPPIBI M Nursidik menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan sore ini untuk mempererat kembali kepada temen temen, ini pun halal bihalal ini kita adakan baru sekota Cilegon aja belum seluruhnya.

“Yang tujuannya itu mempererat tali persaudaraan aja, kan memang momennya abis lebaran,” ucapnya.

“Dan kita juga masih banyak pr buat di wilayah wilayah yang tentunya wilayah wilayah industri, ya mungkin setelah ini kita adakan meeting yang sifatnya intern,” lanjutnya.

Ketua Dpp Amppibi berpesan untuk para jajaran jangan sampai pergerakannya arogansi ataupun premanisme. ” Kita bergerak sesuai dengan undang-undang dan prosedur yang pernah kita komitmenkan,” tegasnya.

Selain itu Wakil Walikota Cilegon Sanuji mengatakan. “Cilegon ini Kota para pesilat ya, ternyata di tiap kecamatan hampir ada 30 samapai 40 perguron. Jadi sebenarnya Ternyata kita punya kekayaan perguruan di kota Cilegon, salah satu kekayaan kita kearifan lokal potensi kita untuk jalan menyiapkan generasi sehat bugar punya jiwa pendekar jiwa jujur jiwa berani jadi kita dorong terus mereka diperkuat organisasinya diperbaiki disupport oleh kita didukung oleh juga terus ini salah satu kekayaan Kita sebenarnya,” terangnya.

( RED/Bay/Eki)

Berita Lain:  HUT Kota Cilegon Ke 25 Tahun Diguyur Hujan & Penuh Berkah

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com