DPC PDIP Kota Cilegon Gelar Saresehan Kebangsaan Dan Santunan Anak Yatim

CILEGON- BantenOnlineNews.Com

DPC PDIP Kota Cilegon gelar Saresehan Kebangsaan ,Santun anak yatim dan buka puasa bersama dengan kader kader anggota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) di halaman Kantor DPC PDIP Kota Cilegon pada hari Sabtu (15/4/2023).

Kegiatan Saresehan , santunan anak yatim tersebut dihadiri oleh semua kader PDIP terdiri dari pengurus PAC,Ranting,,tokoh masyarakat ,kaum dhuafa,satgas PDIP Kota Cilegon.

Menurut Ketua DPC PDIP Kota Cilegon H.Reno Yanuar mengatakan bahwa tujuan kegiatan saresehan tentang Landasan kebangsaan Bhenika Tunggal Ika artinya berbeda beda suku bangsa dan bahasa tetap satu tujuan ,dan kita dapat menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, jadi kita sebagai negara Republik Indonesia harus mencintai landasan bangsa Indonesia tersebut ujar Reno .

Harapan kami dengan adanya kegiatan Seresehan, santunan anak yatim , buka puasa bersama di bulan Ramadhan ,dan membagikan paket sembako ini untuk dapat meringankan masyarakat yang tidak mampu,dan dapat mencintai NKRI , Pancasila , UUD 1945, dan Bhineka Tunggal Ika. Bebernya Reno.

Masih lanjut Reno untuk pembangunan infrastuktur kota Cilegon tidak dikerjakan sendiri oleh walikota dan wakil Walikota Cilegon akan tetapi harus digotong royong oleh semua elemen masyarakat yang ada dikota Cilegon ungkap Reno.

(Red/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com