FKPPI PD 27 Banten Gelar HUT Ke 46 Tahun ” Membangun Negara Indonesia”

SERANG – BantenOnlineNews.Com
Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ( FKPPI ) PD 27 Banten, yang dipimpin oleh H.Iyus dan putra putri TNI polri memperingati hari jadinyaFKPPI ke 46  pada 12 September 1978/ pada hari kamis (12/9/2024) dikantor FKPPI PD 27 Banten Cipare Kec serang Kota serang Banten.

Menurut ketua panitia HUT FKPPI PD 27 Banten ke 46 ibu indah Wati mengatakan kepada awak media dalam rangka HUT FKPPI ke 46 pengurus pusat mengangkat tema ” Dengan nilai nilai Pancasila dan semangat Bhinneka Tunggal Ika ,kita kokohkan persatuan dan kesatuan bangsa untuk membangun negeri mencapai cita-cita proklamasi.

Dan masih lanjut ibu indah dalam acara HUT FKPPI PD 27 Banten ke 46 di hadiri oleh DPD Banten ,8 DPC FKPPI kabupaten/kota .

Dan rangka acara HUT FKPPI ke 46 ini adalah kita adakan Rama tamah, rapat Jum,dan hiburan karoke bersama anggota fkppi cabang dan PD 27 Banten,dan sekaligus merayakan ulang tahun ketua FKPPI PD 27 Banten Bapak Iyus yang ke 72 tahun,dan harapan kami semoga ketua diberikan kesehatan , panjang umur, ditambah rezeki nya dan bahagia ungkap indah.

Dan visi FKPPI PD 27 Banten yaitu : Bersatu , berdaulat ,membangun negeri, solid kuat , militan , jadi dengan HUT ke 46 ini FKPPI PD 27 Banten membangun bangsa Indonesia untuk meneruskan cita cita bangsa yang adil dan makmur dan mempertahankan Negara kesatuan Republik Indonesia ( NKRI) ujar indah.

Dan dalam sambutan Ketua umum pengurus pusat FKPPI Pontjo Sutowo melalui Jum meeting mengatakan membela Pancasila tak cukup hanya dengan kerangka keyakinan mitos dan pengetahuan.Namun,mestidiaktualisasikan kedalam tindak nyata .

Dan lanjut Ketum FKPPI Pontjo Sutowo Maka itu FKPPI bersama mitra strategis lainnya melalui diskusi yang panjang berusaha menjadi kan Pancasila sebagai kerangka operasional pembangunan nasional.Menurut Ketum dalam sambutan Jum meeting Pancasila hal itu dalam tiga ranah kehidupan sosial,yakni ranah tata nilai, Ranah tata kelola dan ranah sejarah ujar ketum dalam sambutan HUT FKPPI ke 46..
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com