Dimas Saputra Walaupun Berganti Kendaraan Politik Selalu Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Cilegon Periode 2024-2029

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Dimas Saputra sebagai putra daerah Jombang Kecamatan Jombang kota Cilegon , sebagai pengusaha setim mobil berhasil dilantik menjadi anggota DPRD kota Cilegon yang ke dua kalinya pada hari Rabu (4/9/2024).

Dimas Saputra bermain di dunia percaturan politik selalu menang dan unggul di tahu 2019 mendapatkan suara 3200 suara pada waktu partai berkaya dan sekarang di kendaraan politik partai Gerindra mendapat kan suara 3800 suara ditahun 2024 ini ,walaupun sekarang pindah kendaraan di partai Gerindra tetap menang menjadi anggota DPRD kota Cilegon.

Dan Alhamdulillah sekarang saya dilantik menjadi anggota DPRD kota yang kedua kalinya didorong oleh kendaraan partai Gerindra ,kami berterima kasih kepada pengurus partai Gerindra , timsukses, masyarakat davil pemilihan kecamatan Jombang dan Purwakarta .

Dimas Saputra berkomitmen setelah di lantik sekarang ini pada hari Rabu (4/9/2024) di gedung DPRD Kota Cilegon,kami akan menjalankan tugas tupoksi dewan dengan baik , menyampaikan aspirasi masyarakat davil pemilihan kecamatan Jombang dan Purwakarta terutama aspirasi infrastruktur jalan, dunia pendidikan .

Kami juga berharap kepada ketua DPC partai Gerindra Helldy Agustian mencalonkan walikota Cilegon berpasangan dengan Alawi Mahmud mendapatkan suara 60 Persen dan menang menjadi walikota Cilegon dua periode tegas Dimas.
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com