UPT SDN Kemang Kecamatan Mancak Melepas Siswa Siswi Kelas VI

 

KAB. SERANG -BantenOnlineNews.Com
Sekolah Dasar Negeri Kemang kelurahan Angsana kecamatan mancak kabupaten serang perovinsi Banten melepas 32 siswa -siswi kelas VI di gedung PGRI mancak pada hari Senin  (10/6/2024).

Pelepasan siswa siswi kelas VI SDN Kemang dihadiri oleh wali murid,kepala sekolah,pengawas SD UPT mancak Hipdatul hayat spd, Kepala desa’ Angsana Nuriman,dewan guru,dan siswa siswi kelas 1- kelas VI.

Dalam sambutan kepala sekolah SDN Kemang Angsana kecamatan mancak H.Bustomi mengatakan bahwa pelepasan siswa didik kelas VI ini adalah inisiatif wali murid bukan inisiatif sekolah,dan tujuan pelepasan siswa siswi kelas VI untuk mengenang dan meningkatkan kreativitas siswa.

Harapan kami bagi siswa siswi kelas VI yang sudah selesai pengajaran agar dapat meneruskan kejenjang sekolah menengah pertama ( SMP),dan dapat berguna untuk dirinya sendiri,berguna untuk masyarakat dan bangsa negara indonesia.ujar Bustomi.

Dan angkat bicara juga Kepala desa Angsana Nuriman mengatakan kami berharap kepada

siswa siswi yang lepas dari kelas VI agar dapat melanjutkan kejenjang sekolah SMPN ungkap Nuriman.

Dan angkat bicara juga pengawas UPT SD kecamatan mancak Hipdatul hayat spd kami memberikan suport kepada siswa siswi kelas VI agar lebih melanjutkan jenjang sekolah yang lebih tinggi.

Masih lanjut Hipdatul hayat adapun terkait pelepasan siswa siswi kelas VI ini tidak ada perogram untuk wisuda dilarang oleh menteri pendidikan pusat, akan tetapi sekarang dilaksanakan perpisahan ini adalah inisiatif wali murid dan paguyuban siswa dan komite ungkap Pengawas SD UPT mancak Hipdatul hayat.
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com