Abah Salim Pengusaha Senior Berhasil Mendidik Putranya Menjadi Anggota DPRD Kota Cilegon” Untuk Menjalankan Amanah Rakyat”

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Abah Salim Bersama Keluarga Mendampingi Putranya bernama Aisul Umami yang berhasil dilantik menjadi anggota dewan perwakilan rakyat Daerah ( DPRD) kota Cilegon pada hari Rabu ( 4/9/2024).

Paska dilantik menjadi anggota DPRD kota Cilegon Aisul Umami dari fraksi partai Golkar mengatakan komitmen untuk menjalankan amanah rakyat,menyampaikan aspirasi masyarakat Cilegon dan dengan penuh tanggung jawab.

Putra dari dari pengusaha lokal yang senior asal Ciwandan kelurahan Kepuh,Abah Salim menekankan penting kepada putranya yang telah dilantik menjadi anggota dewan agar dapat memperjuangkan angka pengangguran di wilayah davil pemilihan nya, terutama kecamatan Ciwandan dan Citangkil
Ungkap Abah Salim.

Harapan Aisul Umami setelah di Lantik di gedung DPRD Kota Cilegon kami akan menyampaikan aspirasi masyarakat Cilegon,dan dapat mengurangi angka pengangguran tegas Aisul Umami.

Lanjut Aisul Umami menyingung terkait isu pendidikan dengan mengkritisi sistem zonasi yang dianggapnya perlu di revisi atau di evaluasi agar siswa yang memiliki potensi tidak terhambat hanya karena aturan zonasi,dan terkait pelayanan kesehatan kami berharap pelayanan kesehatan dapat perima dan pelayanan yang adil dan tidak diskriminatif terhadap penguna BPJS.

Harapan kami setelah di Lantik Menjadi Anggota DPRD Kota Cilegon dapat menjalankan tugas pokok fungsi dewan dengan baik,dan amanah,membawa perubahan positif untuk masyarakat kota Cilegon tegas Aisul Umami.
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com