MTSN 3 Cilegon Gelar Tasyakuran Selesai Pengajaran Siswa -Siswi Kelas IX

 

CILEGON -BantenOnlineNews.Com
Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Cilegon gelar tasyakuran selesai pengajaran siswa – siswi Kelas IX di hotel royal permata Cilegon tanggal (11/6/2024).

Teradisi masyarakat budaya Indonesia setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, dan setiap sekolah selesai pengajaran pasti ada kenangan yang tidak di lupakan apa yang diajarkan oleh guru .

Menurut kepala sekolah MTSN 3 Cilegon Nikmat Imanuddin mengatakan kepada awak media pada waktu jumpa pers bahwa tujuan tasyakuran selesai pengajaran siswa siswi kelas IX adalah untuk bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberi ilmu dunia Umum dan ilmu agama,dan untuk menyerahkan siswa siswi kelas IX kepada wali murid selama belajar dibangku sekolah tiga tahun.

Dan kegiatan tasyakuran ini dihadiri oleh kemenag kota Cilegon,wali murid,dewan guru, komite sekolah, siswa -siswi Kelas 1 ,2 dan kelas IX .

Masih lanjut Kepsek Imanuddin di berharap kepada siswa – siswi yang udah lulus dari kelas IX agar dapat melanjutkan kejenjang sekolah Madrasah Aliyah negeri ( MAN) ,atau SMA, SMK negeri yang ada di kota Cilegon tegas Imanuddin.

Lanjut kepsek Imanuddin dan mudah mudahan siswa siswi yang udah selesai pengajaran dari kelas IX dapat berguna dimasyarakat dan menjadi anak yang Sholeh dan bakti kepada kedua orang tua ungkap Imanuddin.
( Red/Bay)

Berita Lain:  Pokja Wartawan Perovinsi Banten Akan Mempersiapkan Pelatihan Jurnalistik & Workshop Untuk Tingkatkan Kompetensi

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com