Klinik Hayati Medika Kepuh Di Resmikan Oleh Walikota Cilegon

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Heldy Agustian Meresmikan Klinik Hayati Medika Jl.Link Umbul Jabar no 9 kelurahan Kepuh kecamatan Ciwandan kota Cilegon pada hari Senin (10/6/2024).

Peresmian kelinik Hayati Medika tersebut dihadiri oleh walikota Cilegon Heldy Agustian,muspika,Kadis Kesehatan Cilegon dokter Ratih, tokoh masyarakat, tokoh agama, Kepala kelurahan, OPD Kota Cilegon,Calon Walikota Cilegon Alawi Mahmud SE, ketua RT/RW, Humas perusahaan yang ada di lingkungan kelurahan Kepuh.

Dalam sambutan walikota Cilegon Heldy Agustian memberikan apresiasi kepada pendiri klinik Hayati Medika yang ada di kelurahan Kepuh yaitu untuk membantu masyarakat dalam pengobatan ,cek up kesehatan,dan lain lain ,dan kami juga pemerintah kota Cilegon terasa terbantu dengan adanya klinik Hayati Medika di lingkungan kelurahan Kepuh kecamatan Ciwandan.
Ungkap Heldy.

Dan pemilik klinik Hayati Medika ,ibu Hj.Hayati Nufus mengatakan kepada awak media kami berterima kasih kepada wali kota Cilegon dapat hadir untuk meresmikan klinik Hayati Medika di kelurahan Kepuh kecamatan Ciwandan,dan untuk perizinan klinik Hayati Medika tersebut sudah lengkap.

Dan fungsi klinik Hayati Medika Kepuh tersebut adalah :
Untuk melayani pengobatan umum terutama masyarakat Kepuh dan yang ada di lingkungan kecamatan Ciwandan , konseling kesehatan, konseling lactasi, membuat surat sehat/medikal Ceck Up( MCU), bedah minor, layanan home car, laboratorium sederhana,cek gula darah,asam urat, kolesterol, hemoglobin, pelayanan KB, pemasangan selang kencing,/kateter,pijat laktasi.

Dan harapan kami mudah klinik Hayati Medika dapat membantu masyarakat Kepuh dan sekitarnya ujar Hayati Nufus.

Kadis kesehatan kota Cilegon dokter Ratih mengatakan kami berterima kasih dengan adanya berdiri klinik Hayati Medika di lingkungan kelurahan Kepuh kecamatan Ciwandan kota Cilegon, dan kami terasa terbantu dalam dunia kesehatan yang ada di kota Cilegon,dan kami juga berharap klinik Hayati Medika dapat membantu masyarakat untuk berobat dan ceck up dibidang kesehatan, adapun untuk perizinan operasional klinik tersebut sudah mengantongi izin dari dinas kesehatan kota Cilegon ujar Ratih.

Berita Lain:  Lomba Turnamen Sepak Bola Citra Champion 2024 Diraih Tim Kelurahan Wanasari & Tim Perusahaan Citra Champion Tegal Ratu

( RED/bay)

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com