Kecamatan Mancak ikut Serta Pengiriman 50 Kafilah Lomba MTQ Tingkat Kabupaten Serang Yang Ke 54

 

KAB.Serang – BantenOnlineNews.Com
Kecamatan mancak kabupaten Serang perovinsi Banten ikut mensuport dan mengirimkan 50 peserta Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ) ke 54 di pantai pasir putih Florida Cinangka pada hari Senin (27/5/2024).

Camat mancak Euis mensuport kegiatan lomba musabaqoh Tilawatil Qur’an yang di adakan oleh kesra kabupaten Serang,dan kami juga berharap untuk generasi muda mancak dapat meraih sepuluh besar untuk MTQ tingkat kabupaten Serang ujar camat Euis.

Dan Sekmat mancak juga angkat bicara bahwa kami selaku Sekmat memberi semangat kepada kafilah yang iku MTQ tingkat kabupaten Serang ,dan harapan kami mudah mudahan mancak dapat meraih 10 besa .

Lanjut Udin untuk yang di lomba MTQ tingkat kabupaten Serang yaitu membaca Alquran Mhq 1 juz,Mhq 5 juz, Mhq 10 juz, Mhz 20 juz,30 Mhq juz Tilawatil Qur’an ini diikuti oleh tingkat anak anak, remaja,dan dewasa.

Dalam MTQ tingkat kabupaten Serang ini kita dapat menghayati , mengamalkan isi isi Alquran , Alquran adalah sebagai pedoman hidup manusia,dan untuk menciptakan moral dan akhlak, etika yang baik dalam kehidupan sehari-hari di dunia ujar Sekmat Udin.

( Red/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com