Trevel Multazam Center Cabang Cilegon Gelar Halal Bihalal 1445 H

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Multazam Center cabang Cilegon gelar halal bihalal 1445 Hijriyah di hotel Visita Anyer (23/5/2024).

Kegiatan Halal bihalal ini dihadiri oleh ketua KWRI Cilegon,Dirut Multazam Center cabang Cilegon Yulfiyani, founder Multazam Center H.Roshin,, 450 jama’ah alumni Umroh ,dan Ustad Kondang Cilegon KH.Nasrullah.

Menurut ketua panitia pelaksana halal bihalal 1445 Hijriyah tujuannya adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan melebur dosa dosa kecil dan dosa dosa besar , meningkatkan kebersamaan.

Dalam acara ini kita rangkaian pembagian doubpres hadiah lemari ES ,mejicom,kipas angin untuk para jamaah umroh yang booking seet ujar Eva.

Dan Ibu Dirut Multazam Center Cilegon Yulfiyani angkat bicara bahwa berdirinya Multazam Center cabang Cilegon ini baru dua bulan dan Alhamdulillah trevel Mutazam center Cilegon ingin memberangkat Jamaah umroh pada bulan Agustus 2024 nanti ungkap Dirut Yulfiyani.

Lanjut Dirut Multazam Center bahwa di terevel Mutazam center ini selalu banyak kemudahan untuk persyaratan pemberangkatan umroh cukup Poto copy KTP,Poto,Uang pendaftaran cukup porsi 3 juta otomatis terdaftar menjadi calon jamaah umroh ,dan mendapatkan surat rekomendasi pembuatan paspor, dengan 3 suku kata, dapat koper,kain batik ujar Dirut Yulfiyani

Harapan kami Multazam Center cabang Cilegon dapat maju untuk pelayanan umat’ muslim yang ingin berangkat umroh dan pelayanan badak haji,dan haji plus.
( Red/bay)

Berita Lain:  Ketua Pokmas Kepuh Kecamatan Ciwandan Memohon Kepada Walikota Cilegon Naikan Honor Kerja Pokmas

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com