Calon Wakil Ketua Anggota DPRD Kota Cilegon , Ahmad Hafid Dibulan Suci Ramadhan 1445 H Bukber Bersama Karyawan

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com Keluarga besar HSCROP. PT Surya Teratai, PT Sulthan Maritim Indonesia, PT Tarub Buana Stevedores dan PT Shafwa Almahyra melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber), bersama seluruh staff dan karyawan yang bertempat di Ciwandan, Kelurahan Kubang Sari, pada hari Sabtu ( 30/3/ 2024).

Direktur utama empat perushan Ahmad Hafid,S.M sekaligus anggota dewan terpilih priode 2024 – 2029 dari Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional) yang meraih hak suara terbanyak di internal parati PAN Sekota Cilegon (berdasarakan KPU) sudah dipastikan mengantongi wakil ketua dewan.

Diketahui, Ahmad Hafid,S.M yang merupakan pendatang baru dikancah catur politik yang mempunyai background kemaritiman mendapatkan hasil suara terbanyak di internal PAN Sekota Cilegon.

Hafid lolos keparlemen atas dukungan masyarakat. Dirinya di pastikan akan menjadi wakil ketua DPRD Kota Cilegon dengan raihan suara terbanyak di internal Partai PAN tersebut.

Hingga Ucap syukur di lakukan oleh Hafid di momen bulan Ramadahan yang penuh berkah ini, dirinya tidak sungkan untuk mengajak seluruh staf dan keluarga karyawan bukber bersama.

Usai Bukber, Ahmad Hafid menuturkan, kegiatan ini program dari pada perusahan, kita melakukan kegiatan bukber yang rutin dilakukan setiap tahun. Ada empat perushan yang hari ini bukber.

“Ini salah satu momen Bulan Ramadahan maka sekaligus kita tebar kebahagian dan kekompakan bersma seluruh staf dan karyawan,”tutur Hafid kepada awak media.

Kata dia selain bertujuan untuk bersilaturahmi bukber tersebut untuk menjalin kekompakan supaya lebih dekat antara karyawan dan kelurganya.

Selain itu, dirinya berterima kasih kepada seluruh karyawan yang telah membatu berjuang untuk perusahaan, loyalitasnya dan karena memang berkat karyawan sehingga perushan yang di pimpinya bisa maju dan sukses.

“Alhamdulilah hari ini Kita bagikan Parsel dan THR (Tunjagan Hari Raya). dimomen buka pusa hari ini, dan akan memberikan santunan anak yatim-piatu tu door ,tudoor setiap rumah,kita mengusung tema, Tebarkan Kebahagian dengan Silaturahmi Meraih Berkah Ramadhan,”imbuhnya.

Dirinya berharap, perusahan yang dipimpinya bisa tetap exsis maju dan kedepanya bisa bermanfaat untuk masyarakat.

( Red/Bay/Eki)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com