DPW Banten & DPC MOI Cilegon Gelar Bagi – bagi Takjil Dan Santunan Anak Yatim Piatu

 

 

CILEGON,- BantenOnlineNews.Com Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) serta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Banten menyelenggarakan peristiwa berbagi takjil, santunan bagi anak yatim, serta berbuka puasa bersama di jalan raya Bonakarta, Kota Cilegon (29/3/2024). Perhelatan tahunan ini bertujuan untuk mengokohkan silaturahmi antara perwakilan DPC MOI di Provinsi Banten.

Rengga, Ketua DPW MOI Provinsi Banten, mengungkapkan, “Kami bersyukur mampu menyelenggarakan acara berbuka puasa ini guna mempererat hubungan di antara anggota MOI di Provinsi Banten. Tahun ini, kami memilih Cilegon sebagai tempat, serta ikut berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yatim,” tuturnya.

“Di samping itu, MOI juga menyalurkan takjil kepada pengguna jalan sebagai wujud kepedulian kepada warga sekitar,” tambahnya.

Adi Muhdi (Achonk), selaku Ketua panitia santunan, mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran acara tersebut.

“Kami berterima kasih kepada para donatur, terutama Biro Umum Provinsi Banten yang telah mendukung kegiatan DPW MOI di Kota Cilegon ini,” ucap ketua panitia.

Dalam suasana Ramadan yang penuh berkah, peristiwa ini menjadi momen bagi anggota MOI untuk berbagi kebahagiaan serta memberi dukungan kepada anak-anak yatim di Kota Cilegon.

Semangat kebersamaan dan kepedulian kepada sesama tercermin dalam kegiatan ini, menandakan komitmen MOI dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Kegiatan semacam ini tidak hanya mempererat hubungan di antara anggota organisasi, tetapi juga memberikan dampak positif yang konkret bagi masyarakat. Melalui aksi nyata semacam ini, DPW MOI Banten menegaskan komitmennya untuk senantiasa berada di pihak yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas, khususnya dalam memperkuat nilai-nilai solidaritas dan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat.

( Red/Beni)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com