STQ Dan Pawai Ta’aruf Di kelurahan Taman Baru Sangat Antusias

CILEGON – BantenOnlineNews.Com

Kelurahan Taman Baru kecamatan Citangkil kota Cilegon Gelar Seleksi Tilawatil Qur’an ( STQ) dan pawai ta’aruf dihalaman kelurahan Taman Baru pada hari Minggu  (3/3//2024) .

Kegiatan STQ tersebut dihadiri 85 kafilah,tokoh masyarakat, muspika,Muspida,ibu ibu majlis ta’lim dan santri santri yang ada di lingkungan kelurahan Taman Baru.

Kegiatan tersebut dibuka oleh walikota Cilegon  ,Dalam sambutan  Heldy Agustian bahwa tujuan STQ di kelurahan Taman Baru ini untuk menciptakan generasi penerus umat Islam untuk mencintai Al Qur’an, karena Al-Qur’an adalah sumber pedoman hidup umat’ Islam tegasnya.

Angkat bicara juga Furkon selaku kepala kelurahan Taman Baru bahwa yang mengikuti peserta pawai ta’aruf dari seluruh masyarakat taman baru dari utusan RT/RW,warga, pengajian majlis ta’lim dan 85 kafilah tingkat remaja dan dewasa.

Masih lanjut Furkon terkait untuk hadiah pawai ta’aruf kita beri hadiah uang pembinaan dan untuk hadiah STQ kita beri hadiah piala terofi dan uang pembinaan ungkap lurah Furkon.

Dan harapan kami mudah mudahan kafilah di taman baru mendapatkan peringkat seleksi Tilawatil Qur’an juara umum tingkat  Kecamatan ,Kota Cilegon dan perovinsi ungkapnya.

( Red/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com