Ketum K2Psc Gelar Pelatihan Kegiatan Kewirausahaan Se-kota Cilegon

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Komite Ketua Pemuda Se-kota Cilegon mengadakan pelatihan kewirausahaan di gedung Kominfo Cilegon Minggu (3/3/2024).

Kegiatan pelatihan kewirausahaan ini di buka oleh walikota Cilegon Heldy Agustian sekaligus memberikan sambutan kepada peserta pengusaha kecil dan menengah dan beliau juga berharap kepada pelaku pengusaha kecil dan menengah agar lebih dikembangkan oleh masyarakat Cilegon agar Cilegon lebih maju di bidang ekonomi dan pembangunan ungkap Heldy.

Dan pelatihan kewirausahaan tersebut dihadiri ketua umum Pemuda Se-kota Cilegon Samlawi, Narasumber :H.Alawi Mahmud,H.Dede Rohana dan Andi Jempol,dari ketiga narasumber ini memberi suport kepada pengusaha kecil dan menengah untuk semangat dalam menjalani bisnis roda perekonomian seperti kuliner,kontruksi, bidang jasa angkutan dan lain lain tegas narasumber.

Dan ketua Pemuda Se-kota Cilegon Samlawi mengatakan bahwa tujuan pelatihan kewirausahaan untuk memperdayakan masyarakat kota Cilegon untuk berwirausaha di bidang ekonomi dan kontruksi .

Dan kami juga menyediakan jasa pembuatan legalitas perusahaan secara gratis untuk masyarakat kota Cilegon dan kami targetkan kuota tahun ini 1000 perusahaan perseroan yang akan kami urus surat legalitas perusahaan agar lebih bersaing kepada perusahaan lokal dan asing ungkap Samlawi.

Dan angkat bicara juga H.Alawi kami mendukung kepada pengusaha muda yang ingin mengembangkan usaha di bidang kuliner dan kontruksi yang didukung oleh pemuda Sekota Cilegon untuk pembuatan legalitas perusahaan secara gratis.ujar Alawi.

Dan H Dede Rohana juga bicara terkait pelatihan kewirausahaan untuk pemuda Sekota Cilegon kami memberi suport agar kota Cilegon maju di bidang ekonomi dan pembangunan tegas kang Dede Rohana.

Masih Samlawi menambahkan bagi pengusaha kota Cilegon yang ingin buat PT perorangan dengan syarat: Nama perusahaan, Nama direktur, bidang usaha,Email, KTP NPWP pribadi.

 

( Red/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com