HUT PT Asahimas Chemical Ke 34 Tahun Berdiri Di Lingkungan Gunung Sugih Patut Kita Apresiasi

 

Cilegon -BantenOnlineNews.Com

Salah satu Perusahaan Modal Asing ( PMA) PT Asahimas Chemical menggelar ulang tahun ke 34 tahun yang berdiri di lingkungan gunung sugih kecamatan Ciwandan kota Cilegon yang digelar didepan kelurahan gunung sugih pada hari Minggu (3/9/2023).

Kegiatan HUT PT.Asahimas Chemical ke 34 ini berkalaborasi dengan masyarakat lingkungan gunung sugih sekaligus memperingati HUT RI ke 78 , yang dihadiri oleh walikota Cilegon Heldy Agustian, tokoh masyarakat ,muspika,
Ibu – ibu PKK, pemuda gunung sugih, pengusaha lokal dan meneger PT Asahimas Chemical,serta karyawan .

Menurut tokoh masyarakat gunung sugih H.Hamid mengatakan bahwa tujuan PT Asahimas Chemical HUT ke 34 tahun bersama masyarakat gunung sugih ini untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat dan pengusaha lokal yang ada digunung Sugih untuk sinergis.

Lanjut Hamid dalam ipen seperti HUT PT.Asahimas Chemical yang mengadakan berbagai macam lomba mancing, hadiah douperes,membantu kelompok Wanita tani ( KWT), Gerak jalan pawai karnaval,dan lain lain perlu kita apresiasi untuk Perusahaan Asahimas.

Dan kami berharap kepada PT Asahimas Chemical agar lebih banyak lagi peduli terhadap lingkungan masyarakat gunung sugih dan harus sinergis dengan pengusaha pengusaha lokal yang ada digunung Sugih ungkap H.Hamid.

Angkat bicara juga kepala Kelurahan gunung sugih Rustam Effendi mengatakan kami berterima kasih kepada PT Asahimas Chemical yang sudah peduli terhadap lingkungan gunung sugih dalam rangka HUT RI ke 78 yang bisa bergabung kepada masyarakat gunung sugih untuk merayakan ulang tahun PT Asahimas Chemical ke 34 tahun yang sudah lama berdiri di gunung sugih ujar lurah Rustam Effendi.

( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com