Hari Air Sedunia Pemkot Cilegon & Mendagri RI Membantu Air Bersih Siap Minum

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com

Memperingati hari air sedunia pada tanggal 30 April 2024 pemerintah walikota Cilegon Heldy Agustian bersama wakil Mendagri RI dan tokoh masyarakat H.Abah Salim,ketua DPRD Cilegon H.Isro mi’raj menyerahkan bantuan Air Bersih Siap Minum di Kp Linggarjati kelurahan Kepuh kecamatan Ciwandan Kota Cilegon hari Selasa (30/4/2024).

Dalam bantuan air bersih siap minum ini diarangkaikan acara penandatanganan penyerahan peralatan Penjernihan air bersih untuk masyarakat Linggarjati kelurahan Kepuh kecamatan Ciwandan kota Cilegon pengguntingan pita ,tanda tangan MOU ,dan ditambah lagi acara tanya jawab kepada masyarakat Kepuh.

Dalam sambutan Heldy Agustian bahwa bantuan peralatan air bersih ini dibantu dari anggaran pusat APBN, oleh sebab itu kami berterima kasih pusat sudah peduli terhadap masyarakat Cilegon di Kp Linggarjati kelurahan Kepuh.

Dan kami berharap kepada masyarakat Kepuh bantuan peralatan air bersih siap minum ini agar dapat dirawat dengan baik karena air adalah kebutuhan hidup sehari-hari ungkap walikota Cilegon Heldy.

Wakil Mendagri RI juga bicara terkait bantuan peralatan air bersih siap minum yang di Kp Linggarjati Kepuh ini tujuan nya untuk membantu masyarakat yang butuh air siap minum, dan untuk harga per galon dikenakan 2000 rupiah untuk perawatan dan pemeliharaan air bersih untuk masyarakat kembali ,dan untuk peralatan air bersih siap minum tersebut kami hibah kan kepemerintahan kota Cilegon untuk masyarakat Cilegon ujat wakil Mendagri RI.

Harapan kami mudah mudahan bantuan peralatan air bersih siap minum ini dapat manfaat untuk masyarakat kota Cilegon khususnya Kp Linggarjati kelurahan Kepuh kecamatan Ciwandan ungkap Wakil Mendagri RI.

Dan angkat bicara juga tokoh masyarakat Ciwandan dan wakil kadin Cilegon H.Abah Salim mengatakan kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat dan walikota Cilegon yang telah membantu Air Bersih Siap Minum.

Dan kami juga berharap kepada pemerintah pusat dan Kota Cilegon agar membantu Air Bersih Siap Minum ini jangan satu titik aja dan kalau bisa di kelurahan yang lainnya yang ada di kota Cilegon tegas Abah Salim
( Red/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com