Perogram Salira Kelurahan Kebondalem kecamatan Purwakarta Telah Di Opname

CILEGON – BantenOnlineNews Com Program Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan (DPWKEL) Sarana Prasarana Lingkungan Rukun Warga (SALIRA) Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon telah selesai dikerjakan, Kamis 10 Agustus 2023.

Program Pemkot Cilegon Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan (DPWKel) di Kelurahan Kebondalem dinyatakan baik oleh Tim Pendukung KOTAKU setelah melakukan opname ke semua titik lokasi pembangunan fisik yang dikerjakan Pokmas bersama Lurah Kebondalem.

Ketua Pokmas Kelurahan Kebondalem Nadiran mengatakan kita hari ini sudah melakukan opname kegiatan Pokmas Kelurahan Kebondalem. Alhamdulillah kegiatan yang sudah dilakukan, Pokmas Termin 2 Kelurahan Kebondalem, Dana Salira Tahun 2023 diantarnya Rutilahu 2 unit RW 06, Paving Block RW 06, Drainase RW 06, Gapura RW 06, Pemagaran Makam RW 11, Taman Bermain RW 07 dan Balai warga RW 08,” jelas Nadiran.

Program Sarana dan Prasarana Lingkungan Rukun Warga (Salira) senilai Rp100 juta per RW termin kedua tahun 2023 di wilayah Kelurahan kebondalem Kecamatan Purwakarta sudah beres di opname .

Selain itu, Tim Pokmas Kebondalem Sobari mengapresiasi program pemerintah bapak walikota cilegon Helldy Agustian yang sangat luar biasa percepatan pembangunan di kota cilegon ini.

“Selaku tim pokmas kelurahan Kebondalem mengaplikasikan dengan manajemen rohmatanlilalamin bagaimana kita memberikan yang terbaik untuk Masyarakat.

Mudah mudahan bangunan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar, dan kami berharap agar semuanya bisa merawat dengan baik,” harapnya.

( RED/Eki/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com