PT KSI Cilegon Memberikan 1 Ekor Hewan Qurban Sapi Dikecamatan Anyer

SERANG – BantenOnlineNews.Com

Dalam rangka menyambut hari  Raya qurban 2023, PT.KRAKATAU STEEL INDONESIA(KSI)menyerahkan hewan qurban berupa 1 ekor sapi kepada pihak kecamatan Anyer untuk di bagikan kemasyarkat setempat ,hari Rabu ( 28 / 06 /2023.).

Camat  Anyer .IMRON RUHYADI mengatakan,”Pada hari ini kita saksikan penyerahan hewan kurban ya dari PT KSI untuk tahun ini kepada pihak Kecamatan berupa 1 ekor sapi. kita juga ada dari Chandra Asri 2 ekor kambing dan hari ini pun juga serah terima langsung kami serah terimakan ke temen-temen DKM Masjid untuk nanti diatur terkait pelaksanaan kurban nya untuk warga masyarakat sekitar,”Ucapnya.

Lanjut camat Imron Ruhyadi menjelaskan, ” ini adalah sebagai bentuk wujud kerjasama yang baik saya pikir dari pihak perusahaan dengan teman-teman masyarakat lokal. Dalam momen idul adha ini mereka berbagi dalam arti memberikan bantuan hewan qurban yang insyallah mudah-mudahan dan sudah barang pasti bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” lanjutnya.

” insya Allah mudah-mudahan tahun depan juga bisa lebih meningkat lagi yang jelas. Bantuan ini memang diperuntukkan untuk masyarakat lokal dan insyallah pemotongannya,dilakukan oleh masyarakat setempat ,”Tutup Imron Rohyadi.

Sementara itu Humas KSI Usep mengatakanKami tahun ini menyalurkan hewan qurban bersamaan dengan Krakatau steel grup.

” Dari KSI sendiri sejumlah 9 ekor sapi dengan 8 ekor kambing yang kami disebarkan di Cilegon di ring 1 Cilegon dan di kecamatan Anyar, ” Ucapnya.

Iya menambahkan, ” yang terpenting bagi kami tujuannya dalam tujuan penyaluran hewan qurban ini dalam rangka merayakan Idul Adha bersama-sama masyarakat dan bantuan ini diharapkan dapat dinikmati oleh masyarakat kecamatan Anyer secara keseluruhan, ” Harap usep.

( RED/Eki/Bay)

Berita Lain:  Kelurahan Taman Baru Membudidaya Tanaman Apotik Hidup

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com