Kepala Sekolah SMPN 1Anyer Berpesan Kepada Siswa Yang Lulus Dari kelas 3 Harap Melanjutkan Ke Tingkat SMA

 

SERANG -BantenOnlineNews.Com

Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Anyar Menggelar Pelepasan Angkatan 58, dengan Tema Teruslah Belajar Dan Berkarya Untuk Agama Dan Bangsa bertempat di Halaman Sekolah SMP N 1 Anyar pada Kamis 15 Juni 2023.

Sudah tiga tahun lamanya murid menjalani pendidikan di bangku SMP Negeri 1 Anyar, kini tiba saatnya dikembalikan ke masing- masing orang tua wali murid. Untuk bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Anyar Aa Setiawan mengatakan, Alhamdulillah SMP Negeri 1 Anyar melepas angkatan ke 58, “Kami berharap semuanya bisa diterima baik di SMK Negeri atau SMA Negeri sesuai pilihan anak masing-masing,” ucapnya.

Lebih lanjut Kepala Sekolah mengatakan, “Tingkatkan lagi belajar, yang kurang ditingkatkan lagi dan yang sudah bagus dipertahankan dan Jaga nama baik sekolah ditempat yang baru, jangan sampai membawa jelek almamater SMP Negeri 1 Anyar,” ujarnya.

Sementara itu PKS Humas SMP N 1 Anyer Rozali menjelaskan Alhamdulillah tahun ini untuk siswa meluluskan 272 siswa, untuk SMP Negeri 1 Anyar sukses untuk kedepannya semakin tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang memang anak-anaknya ingin di sekolah kerja SMP 1 Anyar,” ucapnya

Ia menambahkan, “SMP Negeri 1 Anyar menjaring siswa-siswa dan nak-anak yang berprestasi baik di bidang akademik maupun di bidang non akademik,” ujarnya.

Hadir dalam acara Camat dan Sekmat Kecamatan Anyar, Danramil Anyar, Kapolsek yang diwakili Kanit Polsek Anyar, Pengurus Komite, dan Orang tua murid.

( RED/Eki/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com