SMKN 2 Cilegon Gelar Pelepasan Siswa Kelas 3 Angkatan Yang Ke XVIII

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Sekolah Menengah Kejuruan Negeri ( SMKN) 2 Kota Cilegon Gelar Penglepasan Angkatan Ke XVIII Tahun 2023, “Melangkah Dengan Bangga Mengubah Mimpi Jadi Nyata” Bertempat The Royale, Pada hari Kamis (25 /5/ 2023).

Acara perpisahan menjadi momentum untuk mengucapkan terima kasih kepada guru yang telah mendidik selama sekian tahun di sekolah. Dan acara perpisahan sesungguhnya adalah momentum bagi orangtua untuk menerima anaknya kembali setelah dididik sekian tahun oleh guru.

Kepala sekolah SMK Negeri 2 Cilegon Udin Tusminurdin mengatakan kegiatan hari ini yaitu penglepasan angkatan ke-18 jumlah yang dilepas itu 278 siswa Alhamdulillah 7 orang sudah diterima di perguruan tinggi negeri yang 4 orang sudah bekerja di industri 20 orang itu sudah jadi kandidat bekerja di industri.

Ia menambahkan, yang mendapatkan prestasi nasional Ada 5 orang, siswa yang melanjutkan perguruan tinggi menjadi mahasiswa yang terbaik dan berprestasi, siswa yang berwirausaha akan menjadi pengusaha yang baik dan sukses.

“Selain itu harapan kami siswa yang bekerja semuanya bekerja dengan baik mendapatkan kedudukan yang baik syukur kalau bisa sampai menjadi direktur manajer perusahaan atau menjadi pemilik perusahaan,” harap Kepsek Udin Tusminurdin.
( RED/ Bay/Eki)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com