Pemerintahan Kelurahan Kubangsari Mendistribusikan Zakat,infak Shodaqoh Dari PT KS

CiLEGON – BantenOnlineNews.Com

Pemerintah Kelurahan Kubangsari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon yang dipimpin oleh kepala kelurahan Damiri SAg, beliau  mengelar pendistribusian zakat mal karyawan Krakatau Stell dan Group yang berlangsung di Kelurahan Kubangsari pada Kamis ( 13 /4/2023).

Zakat mal adalah sebagai zakat membersihkan harta yang dimiliki. Sebagian dari harta yang dimiliki terdapat hak orang lain, sehingga diwajibkan untuk infaq melalui zakat. Dengan mengeluarkan zakat dapat mendidik dalam berinfaq dan memberi keringanan bagi yang membutuhkan.

Seklur Kelurahan Kubangsari Yuliadin menjelaskan, Bahwa kita ketahui pada saat ini penyaluran dari Baitul Mal sudah dilaksankan berkolaborasi dengan KS dan Group.
“Alhamdulillah kami sudah menerima sebanyak 220 paket berupa beras yang sudah dihitung sesuai dengan aturan zakat dan santunan berupa uang tunai,” ucapnya.

Pendistribusian berjalan dengan baik dan lancar pemerintah kubangsari berharap kedepan bisa mendapatkan perhatian lebih baik lagi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Krakatau Stell dan Group yang sudah memberikan perhatian bagi warga Kelurahan Kubang Sari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon,” harap Yuliadin.

( RED/Bay/Eki)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com