Ketum LAPBAS H.TB.Endang Berwasiat : ” Untuk DPC LAPBAS Cilegon Harus Solid Dan Jangan Ganti Ganti Pengurus “

 

CILEGON,BantenOnlineNews.Com
Pelantikan dan pengukuhan (Laskar Pendekar Banten Sejati) Lapbas Indonesia DPC Kota Cilegon. Lili Fadli di percaya untuk memimpin LAPBAS Kota Cilegon dengan masa bakti 2023 – 2027, Kegiatan pelantikan yang digelar di Jalan Kh,Mudakir Link, Pagebangan, pada hari Minggu( 05 /3/2023).

Usai pelantikan Ketua DPC Lapbas Kota Cilegon Lili Fadli mengatakan akan terus memajukan dan mempersatukan lapbas kota menjadi jaya.

Lanjut Lili Mudah -mudahan di bawah pimpinan saya Lapbas kota Cilegon semakin maju, kata Lili.

Dan angkat bicara juga dewan pembina Lapbas yang akrab di pangil Abah salim mengapresiasi kegiatan pelantikan Lapbas DPC Kota cilegon

Menurut Abah Salim, sesama anggota Lapbas saling bersinergi agar lapbas di kota cilegon semakin maju, dan berharap Lapbas semakin kompak, beber Salim.

Ketum LAPBAS H.Tb Endang juga berwasiat untuk kepengurusan DPC LAPBAS kota Cilegon harus solid ,dan jangan ganti ganti pengurus sebelum jabatan habis sesuai ADRT ( anggaran dasar rumah tangga) LAPBAS,dan kalau ganti ganti terus Ketum Cape tegas Endang setelah jumpa pers.

“Heldy Agustian ,walikota cilegon , menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Lili , sebagai ketua DPC LAPBAS kota cilegon.

Heldy ,memberikan apresiasi, bahwa mari membangun cilegon bersama sama karena cilegon bukan punya saya dan bukan punya anda ,tetapi cilegon punya rakyat cilegon , dan mari kita bangun kota cilegon , agar lebih maju dan semakin lebih baik. pungkas Heldy .

(RED/Romi/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com