Dengan HUT PERS Nasional Wartawan Kota Cilegon “Menjalin Jiwa Korsa Sesama Insan Pers”

 

SERANG, BantenOnlineNews.Com

Dalam rangka memperingati hari pers Nasional Dan Menjalin kekompakan sesama insan Pers sekaligus bersilatuhrahmi, Sejumlah Wartawan Kota Cilegon Menggelar Acara Kumpul bersama di Pantai Bandulu Kecamatan Anyar Kabupaten Serang, Sabtu (11/02/2023).

Saat diwawancarai Raju selaku panitia mengatakan hari, intinya kita menjalin dan menjaga tali silaturahmi dan antar sesama wartawan agar selalu akrab dan kompak,karena selama ini kita walaupun sering bertemu di lapangan tapi hati kita belum bersama, Sekaligus Memperingati hari Pers Nasional.

“Disini kita berkumpul bersama dalm rangka menjalin dan menjaga Silaturahmi,supaya selalu Akrab dan Kompak sekaligus memperingati hari pers Nasional”.Ungkap Raju

“Dan selain berkumpul bersama kita juga saling berbagi pengalaman dalam menjalankan tugas sebagai Wartawan yang Profesional dan sesuai kaidah dan Kode etik jurnalistik, mengadakan perlombaan tarik tambang, bermain bola di pantai dan diakhiri dengan pengundian doorpres.

” Dihari Pers Nasional ini melakukan kegiatan yang bermanfaat dan bermakna yaitu Berbagi Ilmu /Shering dan bersilaturahmi “.Tutup Jurnalis Radarbanten

Hal Senada juga disampaikan Alek , kegiatan hari ini kita sebagai profesi jurnalis memperingati hari Pers Nasional pada 9 Februari 2023, kegiatan kita hari ini adalah momen menyatukan persepsi dan menjalin kekompakan sesama jurnalis sehingga Menciptakan Hubungan Emosional.

“di lapangan sering ketemu, tapi tidak fokus berkomunikasi, paling hanya sekedar tegur sapa saja, karena memang di lapangan itu sedang bertugas mengejar waktu untuk menyajikan Informasi kemasyarakat”.

“Harapan Kedepan Acara seperti ini lebih ditingkatkan lagi Semoga semakin terbangun Hubungan Emosional dilapangan Menciptakan Karya Jurnalistik yang berkualitas Sesuai Kaidah dan kode etik jurnalistik”.ungkap Jurnalis Portaldesa.co

Ditempat yang sama Rahmatullah sangat mengapresiasi kekompakan dari Rekan-rekan wartawan yang hari ini kita bisa berkumpul bersama dan untuk menciptakan jiwa Korsa di pantai Bandulu Anyar dalam rangka memperingati hari pers Nasional dan mempererat Silatirahmi.

“seorang jurnalis tidak semudah yang dibayangkan bila tidak ditekuni, harus terus belajar dan berusaha karena hakikatnya tugas jurnalis itu sangatlah mulia, tak pernah mengenal waktu, tempat atau lokasi kejadian, kapanpun dan dimanapun berada selalu siap menjalani tugas¬† yang dilindungi oleh Undang -undang pers no 40 tahun 1999 tentang kemerdekaan pers.

Maka dari itu ini Moment Langka karena kesibukan Masing masing hari ini bisa berkumpul walaupun tidak semua bisa hadir semoga semakin meningkatkan Rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

“Saya Apresiasi Ini Moment Langka Karena kesibukan masing masing,Tapi bisa berkumpul walaupun tidak semua bisa hadir semoga semakin meningkatkan Rasa kekeluargaan”.Tutup Rahmat.

(Red/Tim)

 

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com