Semua Pejabat Kota Cilegon Dites Urine Pencegahan Anti Narkoba Oleh BNN Kota Cilegon

 

CILEGON,BantenOnlineNews.Com

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon Bersama Pemerinta kota Cilegon atau berkarborasi untuk menggelar Tes Urine Pencegahan Narkoba disemua pejabat pemerintahan ,dan sekarang di mulai dari kecamatan Citangkil pada hari Selasa (31/01/2023) di aula kecamatan Citangkil.

Dalam acara Tes Urine Pencegahan anti Narkoba ini dihadiri dari semua pejabat yaitu dari 8 kecamatan,dan kepala kelurahan yang ada di kota Cilegon,dan semua SKPD yang ada di pemerintahan Cilegon.

Menurut kepala BNN Kota Cilegon R.Fadjar Widjanarko mengatakan kami menggelar Tes Urine Pencegahan anti Narkoba ini tujuan nya adalah kota Cilegon harus bebas anti Narkoba .

Masih lanjut R.Fadjar untuk rawan peredaran narkoba yaitu di daerah wilayah taman sar merak dan wilayah kelurahan Cikeray kecamatan Cibeber dan dari dua kelurahan ini kami terus tetap kita pantau terus untuk pencegahan anti Narkoba ujar Fadjar.

Dan angkat bicara juga H.Maman Mauludin selaku sekda kota Cilegon kami akan gelar Tes Urine Pencegahan anti Narkoba di semua SKPD yang ada di pemerintahan kota Cilegon ,adapun untuk jadwal pelaksanaan Tes Urine tersebut nanti kami rapatkan pihak BNN Kota Cilegon dan SKPD yang terkait.

Lanjut Maman dan kami secara dadakan untuk harus di Tes Urine anti Narkoba ,jadi semua semua ASN yang ada dikota Cilegon harus di Tes Urine Anti narkoba agar kota Cilegon bebas dari Narkoba, dan kami juga berharap kepada semua SKPD harus menginformasikan kepada masyarakat bahwa Narkoba itu berbahaya dan mengakibatkan kematian tegas Maman.

( Red/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com