Perkuat Barisan, PDI Perjuangan Kota Cilegon Kembali Panaskan Mesin Partai

CILEGON, Imajipos.com.,– DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon mulai memanaskan mesin partai untuk memperkuat konsolidasi di semua tingkat guna memantapkan strategi menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang.

Ketua DPC PDIP Kota Cilegon, Reno Yanuar mengatakan, dalam rapat kerja cabang (Rakecab) yang dihadiri langsung bacaleg, PAC, ranting, pengurus, DPC, sayap partai hingga perwakilan DPD PDIP Banten digelar membangun konsolidasi memenangkan kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Program yang utama kita lakukan yang paling utama bagaimana di Pemilu 2024, PDIP bisa ikut dalam kontestasi politik tersebut. Kedua, pada kursi di Legislatif, bagaiamana dari 4 kursi bisa naik jadi 6-8 kursi. Yang terpenting, di 2024, kursi Wakil Ketua DPRD bisa kita rebut kembali,” kata Reno kepada awak media ditemui usai Rakercab DPC PDIP Cilegon di Hotel Gondang Cilegon, Kamis (10/11/2022).

Reno juga mengigantkan kepada seluruh kader PDI Perjuangan di Kota Cilegon, untuk selalu siap turun bantu bergotong royong untuk segala kegiatan masyarakat, demi membangun komunikasi yang baik bersama masyarakat.

“Bergotong-royong karena Komunikasi itu penting buat kita bagaimana kita mau bisa mensejahterakan masyarakat kalau kita tidak berkomunikasi sekarang, ” ucap Reno Yanuar.

Reno mengaku, saat ini PDIP Cilegon memiliki kader-kader terbaik yang akan dimajukan sebagai calon legislatif pada Pileg 2024. Selain memajukan caleg pada Pileg tingkat kota dan provinsi, PDIP juga mendorong kader dari Merak, Amin Napitupulu untuk maju caleg DPR RI Dapil Banten 2.

“Alhamdullah kita memiliki putra dan putri daerah yang terbaik. Termasuk Pak Amin Napitupulu yang kita dorong untuk maju dari Banten 2 sebagai calon DPR RI dari Kota Cilegon,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPD PDI-P Hendri Zein menyampaikan, PDI Perjuangan menargetkan khusus di Kota Cilegon adalah PDI Perjuangan mampu kembali memenangkan pemilu mendatang di tahun 2024.

“Kita berharap besok ada peningkatan kursi secara signifikan yang minimal kita bisa dapat 8 kursi, ”Jelas Wakil ketua DPD PDIP Hendri Zien.

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com