Camat Kresek Tinjau Vaksinasi Anak di SDN Jengkol 2

Tangerang, Imajipos, .- Camat Kresek Epi Supriyatna meninjau langsung program vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Sekolah Dasar Negeri Jengkol 2, Kecamatan Kresek. Selasa (8/2/2022).

Sekitar 300 dosis jenis Sinovak disiapkan untuk vaksinasi tersebut, dalam rangka percepatan pembentukan kekebalan kelompok di lingkungan sekolah, juga meningkatkan dan memperkuat proses pembelajaran tatap muka (PTM).

“Meski sudah menjalani vaksinasi, harus tetap mengingatkan agar seluruh masyarakat Kecamatan Kresek tetap harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan agar angka positif Covid-19 di Kabupaten Tangerang, khususnya Kecamatan Kresek segera menurun,” tegas Epi Supriyatna.

Epi sangat mengapresiasi antusias anak-anak sekolah serta orang tua siswa-siswi warga Desa Jengkol dalam mengikuti program vaksinasi.

“Saya berharap, dengan vaksinasi Anak sekolah Usia 6 -11 Tahun ini, mereka akan memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk Herd Immunity,” katanya.

Epi juga mengajak kepada masyarakat, untuk terus melaksanakan protokol kesehatan dan mengikuti kegiatan vaksinasi.

“Kami juga mengajak semua masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan untuk mengikuti program vaksinasi bagi yang belum,” pungkasnya.

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com