PMMB Gelar Deklarasi Mendukung Penuh Faslon 02 HJ .Ratu Zakiyah -Najib Hamas Menjadi Bupati Serang & Mendukung Juga Faslon 02 Gubernur Banten Andrasoni – Dimyati Untuk Pilkada Serentak 2024

 

SERANG – BantenOnlineNews.Com

Paguyuban Masyarakat Membangun Banten gelar Deklarasi Mendukung Hj Ratu Zakiyah -Najib Hamas Menjadi Bupati Serang dan Gubernur Banten Andrasoni – Dimyati periode 2024- 2029 di hotel Regal Anyer pada hari Senin (14/10/2024).

Ketua paguyuban H.Damimi Muckhriji , bersama H.Hariri Muckhriji SE, Udin Arsyadi,Syafrudin Kamal ,dan bersama anggota masyarakat paguyuban membangun Banten kurang lebih 500 anggota , untuk memenangkan pilkada serentak tahun 2024 – 2029 Hj Ratu Zakiyah -Najib Hamas Menjadi Bupati Serang,dan memenangkan juga Calon gubernur Banten Andrasoni dan H.Dimyati.

Menurut ketua paguyuban membangun Banten H.Damimi Muckhriji mengatakan bahwa tujuan kegiatan deklarasi ini adalah untuk rasa komitmen mendukung penuh kepada pasangan calon Bupati Serang Ratu Zakiyah -Najib Hamas untuk menjadi bupati Serang.

Masih lanjut Damimi target kami untuk mendukung Pasangan Calon bupati Serang Ratu Zakiyah -Najib dan pasangan Calon gubernur Banten Andrasoni – H.Dimyati akan kami gas mencapai 60 Persen tegas Damimi.

Harapan kami Hj Ratu Zakiyah -Najib Hamas untuk pilkada serentak pada tanggal 27 November tahun 2024 pasti menang menjadi bupati Serang Periode 2024-2029 tegas Damimi.

Dan angkat bicara juga Hj Ratu Zakiyah mengatakan pada acara deklarasi paguyuban membangun Banten beliau mengatakan visi kami untuk mencalonkan bupati Serang untuk membahagiakan masyarakat kabupaten serang.

Dan jabatan adalah titipan Tuhan,dan setiap manusia adalah pemimpin dan setiap manusia akan di minta pertanggung jawaban sewaktu masa hidup di alam dunia tegas Ratu Zakiyah.
( RED/Bay)

Berita Lain:  36 Perusahaan Industri Yang Ada Di Ciwandan Peduli Lingkungan Normalisasi Sungai dan Kali Yang Ada Di Kawasan Industri

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com