Pemkot Cilegon Gelar Workshop P4GN Melalui Penguatan Bela Negara Dan Nilai Nilai Kebangsaan Dalam Pembangunan Karakter Bangsa Guna wujudkan Kota Cilegon Bersih Narkoba

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com

Pemkot Cilegon dan BNN Cilegon Mengadakan P4GN Melalui Penguatan Bela negara dan nilai nilai kebangsaan dalam pembangunan karakter Bangsa guna wujudkan Cilegon bersih narkoba
, dilaksanakan di Aula Setda kota Cilegon pada hari Selasa ( 01/10/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh KASAD narkoba polres Cilegon, Dandim 0623 Cilegon Miftahul Khoir,ketua Badan narkotika nasional (BNN) Cilegon, tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan ponpes yang ada di kota Cilegon, korwil Bin Cilegon.

Menurut Kasad narkoba mengatakan , untuk penguna narkoba harus direhabilitasi, melalui BNN dan untuk polres Cilegon hanya penegasan hukum tentang narkoba tegas KASAD.

Menurut ketua BNN Cilegon terkait hukum narkoba ,kita harus tekan dengan P4GN, ( pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran narkoba gelap ).

Dan untuk anggaran BNN Cilegon terbatas untuk mengatasi rehabilitasi kecanduan narkoba,jadi kita serahkan kepada mitra mitra yang terkait tegas Bogie.

Masih lanjut Bogie jumlah penghuni lapas Cilegon kebanyakan kasus narkoba sekitar 70 % dan bagi yang pecandu kita rehabilitasi ke BNN Kalianda Lampung .

Dan harapan kami untuk kota Cilegon bebas dari narkoba dan kita wujudkan kota Cilegon bersih dari narkoba ujar Bogie.

( Red/Bay)

Berita Lain:  AHY Lantik Pembina, Pengawas PPAT Pusat Dan Wilayah," Untuk Mencegah Mafia Tanah"

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com