PC Pergunu Kota Cilegon Menggelar Milad Ke II , Dirangkaikan Lomba MTQ & Marhaba

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
PC Persatuan Guru Nahdlatul Ulama ( Pergunu) kota Cilegon menggelar HUT ke II di halaman sektariat taman baru pada hari Minggu (29/9/2024) dirangkaikan kegiatan Lomba MTQ,dan Marhaban.

Menurut ketua PC Pergunu Kota Cilegon Suroji SPd,MPd mengatakan kepada awak media bahwa hari lahirnya Pergunu pada tanggal 26 September 1952 dan Pergunu diberdirikan 1958 dari hasil rekomendasi kongregasi Ma’arif tahun 1952, pada tahun itu Pergunu sempat jaya dan maju dan tahun 2024 sekarang Pergunu tetap Exis dan berjalan .

Masih lanjut Suroji dengan acara milad ke II ini  tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi dan mengingat para tokoh tokoh pejuang Nahdlatul ulama yang mendirikan Pergunu di Indonesia,dan dihadiri oleh kepala kelurahan,Kabid Kesbangpol Cilegon Faisal, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua Pergunu Cilegon Suroji bersama jajarannya,tim juri lomba MTQ, Marhaba,dan peserta Lomba MTQ dan Marhaba.

Dan acara Milad Pergunu ke II dikota Cilegon kita gelar rangkaian acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Marhaba se-kota Cilegon dari 8 kecamatan, untuk peserta MTQ dari tingkat remaja,dewasa,dan anak anak dan untuk peserta Marhaba dari tingkat dewasa dan remaja.

Dan adapun untuk untuk hadiah Juara MTQ kita beri penghargaan piala teropi ,dan uang pembinaan , diambil dari juara ke ,1,2 dan 3 beber Suroji.

Harapan kami dengan Milad Pergunu ke II ini persatuan guru Nahdlatul Ulama lebih maju ,dan jaya tegas Suroji.
( RED/bay)

Berita Lain:  Heldy Harap Akreditasi Paripurna RSUD Cilegon Di Pertahanankan

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com