Rizki Khoirul Icwan, Sokhidin,H.Masduki Sah Dilantik Menjadi Ketua Dan Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Periode 2024-2029

 

CILEGON- BantenOnlineNews.Com Pada hari ini Jum’at ( 27/09/2024) bertempat di Gedung DPRD Kota Cilegon Rizki Khoirul Ichwan Sohidin dan Masduki kini resmi menjadi Pimpinan dan Wakil Pimpinan DPRD Kota setempat.

Ketiga orang tersebut di ambil sumpahnya langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Serang berdasarkan Keputusan PJ Gubernur Banten Al Muktabar nomor 321 tahun 2024.

Menurut Pj Gubernur Banten atau yang mewakili mengungkapkan, pelantikan dan atau pengukuhan unsur Pimpinan Dewan dan seluruh anggota DPRD di harapkan bisa berkolaborasi dengan pihak Eksekutip. Hal itu penting, demi kelancaran dalam menjalankan tugasnya masing masing.

Sementara itu PJS Walikota Cilegon H Nana Supiyana mengatakan, diawali dengan mengucapkan selamat pada unsur Pimpinan yang baru saja di kukuhkan dan di ambil sumpahnya. Selanjutnya dia berharap ke mereka ( Unsur) Pimpinan agar nantinya bisa bekerja sama dengan baik dan saling kompak dalam menjalankan tugas kesehariannya demi kemajuan Kota Cilegon yang kita cintai ini.

” Kami atas nama Pjs Walikota Cilegon mengucapkan selamat atas di kukuhkanya unsur Pimpinan Dewan yang baru ini. Selanjutnya kami berharap kedepannya untuk saling bekerjasama yang baik dengan pihak eksekutip. Dan kamipun meski hanya bertugas selama dua (2) Bulan, Insya Allah kami akan membuka keran kerja sama demi keberlangsungan Pembangunan Kota Baja ini,” Harapnya.

Hadir dalam acara yakni Pj Gubernur atau yang mewakili, Pjs Walikota Cilegon H Nana Supiyana, Unsur Forkopimda, para anggota DPRD periode 2024 2029, para Kepala OPD, para Camat, dan para tamu undangan lainnya.
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com