H.Uus Husnadi Ketua KPA( Komunitas Pengusaha Anyer) Mensuport Pertandingan Open turnamen Volly Ball Putra & Putri Dalam Rangka HUT PT Asahimas Chemical Ciwandan Ke 35 Tahun

 

SERANG  – BantenOnlineNews.Com
PT Asahimas Chemical Ciwandan kota Cilegon menggelar turnamen pertandingan Volley Ball dalam rangka HUT PT Asahimas Chemical ke 35 tahun di pantai paku Anyer pada hari Sabtu (21/9/2024).

Menurut ketua Komunitas Pengusaha Anyer (KPA) H.UUS Husnadi mengatakan kepada awak media kami mensuport dengan adanya pertandingan open turnamen Volly Ball Putra dan putri yang dilaksanakan di pantai paku untuk Putra dan untuk putri diLapangan Mess PT Asahimas Chemical di Cikoneng .

Kami berharap kepada PT Asahimas Chemical Ciwandan kota Cilegon jangan hanya peduli terhadap olahraga pertandingan Volley Ball saja , akan tetapi harus peduli sosial terhadap lingkungan masyarakat Anyer dan Cilegon ,serta harus bermitra kepada pengusaha lokal yang ada di Anyer ungkap UUS.

Kami juga berharap kepada pemain open turnamen Volly Ball Putra dan putri harus junjung suportivitas tinggi , aman dan kondusif tegas UUS.

Dan angkat bicara juga dari menegemen PT Asahimas Chemical Ciwandan kota Cilegon Sukandar mengatakan kepada awak media bahwa tujuan open turnamen Volly Ball Putra dan putri untuk meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat Anyer dan ciwandan, acara open turnamen Volly Ball Putra di ikuti 32 tim peserta diantaranya ada peserta yang dari Anyer, serang,Pulo Merak Cilegon.

Lanjut Sukandar adapun untuk hadiah open turnamen Volly Ball Putra ini dengan total hadiah uang 35 juta dan piala teropi bergilir.

Adapun untuk pemenang juara satu direbut oleh Universitas Banten serang, juara ke 2 diraih oleh Tim RHS, Juara ke 3 diraih oleh Tim MCS, dan untuk juara ke 4 di raih Tim PT Sankyu.

Dan harapan kami PT Asahimas Chemical Ciwandan kota Cilegon dengan HUT ke 35 tahun ini mudah mudahan perusahaan industri PT Asahimas Chemical dapat maju dan jaya .

Dan kami juga berharap kepada peserta yang meraih juara open turnamen Volly Ball Putra ini agar lebih di tingkatkan lagi dalam pelatihan volley ball ujar Sukandar.
( RED/bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com