BAWASLU Kota Cilegon Mengajak LSM, OKP, Ormas Dan Awak Media Peran Aktif Dalam Pengawasan Pilkada 2024

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Badan pengawas pemilu ( BAWASLU) kota Cilegon terus meningkat pengawasan menjelang waktu dekat nya Pilkada 2024 dengan mengajak Ormas, OKP, LSM,peran awak media sebagai mitra dalam pengawasan pertisipatif.

Acara kegiatan sosialisasi pengawasan Pertisipatif di hotel Royal permata Cilegon pada hari Kamis (19/9/2924) dengan tema ” Mari Awasi Bersama Pilkada 2024″.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua KPU kota Cilegon,ketua Bawaslu Cilegon, narasumber dari purna Bawaslu kabupaten Serang,dan ketua LSM, OKP,Ormas,dan ketua KWRI clg.

Menurut koordinator Divisi Hukum Pencegahan, partisipasi,dan hubungan masyarakat Bawaslu kota Cilegon mengatakan bahwa tujuan kegiatan Ormas, OKP, LSM, Awak media, berperan aktif dalam pengawasan pemilihan kepala daerah kota Cilegon pada tanggal 27 November 2024 .

Masy lanjut Subia’ah kami di Bawaslu terbatas personil untuk pengawasan Pilkada,jadi kita merangkul semua LSM, OKP, ormas dan rekan rekan awak media untuk kemitraan Pengawasan partisipatif .

Dan kemaren juga ada pengaduan dari masyarakat Cilegon terkait Pilkada kota Cilegon belum kami tanggapi ,karena atura hukum nya belum ada penetapan calon walikota dari KPU kota Cilegon, ujar Subia’ah.

Harapan kami dengan adanya kemitraan kerjasama Pengawasan Pilkada 2024 bersama LSM, OKP, Ormas ,dan awak media , dapat berjalan kondusif ,aman jalan pemilihan kepala daerah kota Cilegon ungkap Subia’ah.
(Red/Bay/Novi)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com