BBWSCC Gelar Sosialisasi Program P3-TGAI Tahap II Tahun Anggaran 2024

 

SERANG – BantenOnlineNews.Com

Ciujung, 11 September 2024 – Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Cidanau, Ciujung, dan Cidurian melaksanakan sosialisasi Program Percepatan Peningkatan Kualitas Air Irigasi (P3-TGAI) tahap II tahun anggaran 2024 di hotel  Forbis serang.Acara yang diselenggarakan oleh Satuan Kerja Operasi dan Pemeliharaan Sumber Daya Air (SDA) Cidanau, Ciujung, dan Cidurian ini bertujuan untuk memberikan informasi mendalam tentang pelaksanaan program serta manfaatnya bagi sektor pertanian dan pengelolaan sumber daya air.

Sosialisasi ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk petani, pemerintah daerah, dan stakeholder lainnya. Program P3-TGAI tahap II ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi sistem irigasi di wilayah Cidanau, Ciujung, dan Cidurian.

Dalam acara tersebut, pihak BBWS memberikan penjelasan mengenai mekanisme pelaksanaan program, serta peran dan tanggung jawab masing-masing pihak dalam mendukung keberhasilan program. Selain itu, peserta juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi mengenai hal-hal teknis terkait implementasi program.

Dengan dilaksanakannya sosialisasi ini, diharapkan semua pihak dapat memahami dan memanfaatkan program P3-TGAI secara optimal, sehingga dapat meningkatkan produktivitas pertanian serta pengelolaan sumber daya air di wilayah tersebut tegas ketua Balai BBWS.

( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com