PT Asahimas Chemical Ciwandan kota Cilegon Gelar Perayaan Ulang Tahun Ke 35 “Degan Penuh Semangat, Antusias Masyarakat Gunung Sugih”

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
PT Asahimas Chemical Ciwandan kota Cilegon menggelar perayaan Hari ulang tahun ke 35 tahun pada hari Sabtu ( 7/9/2024) di halaman depan kelurahan gunung sugih.

Dihadiri oleh muspika kecamatan ciwandan, walikota Cilegon Helldy Agustian,menegemen PT Asahimas Chemical,tokoh masyarakat gunung sugih H.iye, Babinsa, Kamtibmas, kepala kelurahan gunung sugih Rustam Effendi,ketua karang taruna, LPM,ketua RT/RW, kepala pemuda dan dihadiri 1000 peserta yang ikut lomba karnaval, karaoke, memancing ikan,tarik tambang.

Menurut Humas PT Asahimas Chemical Ciwandan kota Cilegon Sambas mengatakan bahwa tujuan kegiatan ulangan tahun PT Asahimas Chemical ke 35 tahun ini adalah rasa bersyukur kepada Tuhan PT Asahimas Chemical dapat maju , sukses mengelola dibidang industri kimia.

Masih lanjut Sambas dalam perayaan ulang tahun Asahimas Chemical ini kita adakan rangkaian acara yang sipatnya bermasyarakat seperti : lomba mancing,lomba pawai karnaval,lomba karoke,lomba senam,lomba tarik tambang,dan di tambah Hadiah hadiah dovpres 8 sepeda motor listrik,mesin cuci, lemari,Lemari Es,Kipas angin tegas Sambas.

Menurut ketua panitia Ma’rufi dengan diadakannya kegiatan hari ulang tahun PT Asahimas Chemical Ciwandan kota Cilegon ini tujuannya agar perusahaan industri yang ada di lingkungan kelurahan gunung sugih dapat menyatu terhadap lingkungan masyarakat gunung sugih, dan kegiatan ini kita kerjasama dengan menegemen PT Asahimas Chemical gunung sugih, karang taruna, LPM, ketua RT RW, tokoh masyarakat gunung sugih H.Iye , Kepala kelurahan gunung sugih Rustam Effendi .

Dan kegiatan HUT PT Asahimas Chemical untuk tahun 2024 ini cukup meriah dan antusias masyarakat gunung sugih tegas Ma’rufi.

Dan pihak menegemen PT Asahimas Chemical Ciwandan kota Cilegon Sukandar angkat bicara juga bahwa dalam rangka HUT PT Asahimas Chemical ke 35 tahun ini kita adakan juga acara perlombaan Volly Ball ditingkatkan desa yang akan dilaksanakan di desa Anyer kp Paku,desa Cikoneng .

Dan harapan kami mudah mudahan PT Asahimas Chemical lebih bermasyarakat , Maju dan jaya tegas Sukandar.
(RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com