Najib Hanafi Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Serang

 

SERANG – BantenOnlineNews.Com
Najib Hanafi SE,MM Sah dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang periode 2024-2029 di gedung DPRD Kabupaten Serang pada hari Senin (2/9/2024).

Najib Hanafi Resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang berkat mengendarai mobil partai politik keadilan sejahtera ( PKS) kabupaten serang,dan didukung juga oleh masyarakat davil pemilihan kabupaten serang.

Paska dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang Najib Hanafi berkomitmen akan menjempatani aspirasi masyarakat kabupaten serang terutama di bidang kesejahteraan karyawan APINDO,dan masyarakat pendukung yang ada di kabupaten serang.

Dan tugas pokok fungsi anggota dewan adalah sebagai sosial control, membuat Banggar, , menyampaikan aspirasi masyarakat,dan kami juga berharap setelah dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang akan menjalankan tugas dan fungsi dewan yang amanah , Jujur dan adil.

Dan misi kami menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kabupaten serang di bidang pembangunan insfaktrutur,dan peningkatan sumber daya manusia ( SDM) , amanah dan keadilan tegas Najib Hanafi.
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com