Kang Dede Rohana Putra Akhirnya Memperkuat Dukungan Helldy -Alawi Menjadi Dua Periode Walikota Cilegon Di Periode 2024-2029

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Di dalam meriah ribuan pendukung dan timsukses Helldy -Alawi untuk mengantar daftar ke KPU Cilegon Kang Dede Rohana Putra Akhirnya mendukung Helldy -Alawi menjadi walikota Cilegon di periode 2024-2029,
pada hari Rabu (28/8/2024) di KPU Cilegon.

Dan Helldy -Alawi ini berkualisi dengan partai Gerindra,PAN,PSI, Bulan bintang, PKB dan di tambah dukungan Kang Dede Rohana Putra anggota dewan perovinsi Banten davil kota Cilegon dari  partai PAN .

Kang Dede Rohana Putra digadang gadang mewarnai Ingin mencalonkan walikota Cilegon menjadi perhatian publik akhirnya mendukung dan memperkuat kemenangan Helldy -Alawi menjadi walikota Cilegon.

Didalam acara pendaftaran calon walikota Cilegon Helldy -Alawi di KPU Cilegon didampingi ribuan pendukung dan tim pendukung Dede Rohana Putra yang berjumlah empat puluh ribu pendukung .

Dan kang Dede Rohana mengatakan didepan panggung KPU Cilegon yang disaksikan oleh pendukung dan media yang ada di kota Cilegon beliau mengatakan kami siap mendukung Helldy -Alawi menjadi walikota Cilegon dua periode untuk melanjutkan perogram pembangunan kota Cilegon maju , bermartabat dan moderen tegas kang Dede Rohana.

Dan menurut ketua Komisi pemilihan umum ( KPU) Cilegon Faturohman bahwa pada hari ini tanggal 28 agustus 20224 yang baru daftar calon walikota Cilegon baru dua kandidat Helldy -Alawi dan Isro – Uyun ,dan untuk besok tgl 29 Agustus 2024 ada satu lagi Robinsar – Fajar ungkap Faturohman.

Lanjut ketua KPU Faturohman bahwa untuk persyaratan berkas calon walikota Cilegon dan wakil walikota Cilegon masih kita koreksi mana yang kurang dan mana yang lengkap untuk tahap pertama ini.

Dan untuk persyaratan Cek UP kesehatan kita adakan di rumah sakit’ umum daerah ( RSUD) Banten ,dan untuk pengundian nomor urut calon walikota Cilegon pada tanggal 23 September 2024 tegas Faturohman.
( Red/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com